Mantan Rekan di One Direction, Niall Horan Beri Pesan Ini Saat Zayn Malik Umumkan Kelahiran Anak
Selebriti

Hal ini diungkapkan langsung oleh Niall dalam wawancara terbaru di acara 'Capital Breakfast'. Niall juga bercanda dengan mengatakan bahwa kini semua rekannya telah menjadi seorang ayah.

WowKeren - Kendati Zayn Malik tak lagi jadi bagian One Direction, namun hal tersebut tak lantas membuat Niall Horan memutus komunikasi dengannya. Terbukti, Niall bahkan mengirimkan pesan khusus untuk Zayn saat pelantun "Pillowtalk" tersebut menyambut buah hati pertamanya dengan Gigi Hadid.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Niall dalam wawancara terbaru di acara "Capital Breakfast with Roman Kemp". Dalam acara ini, Niall sedikit bercanda dengan mengatakan bahwa kini semua rekannya telah menjadi seorang ayah, kecuali dirinya dan Harry Styles.

"Ini menyebalkan juga kalau dipikir-pikir," tutur pelantun "Slow Hands" tersebut. "Aku mengingat ketika kita masih muda, dan sekarang ada tiga ayah di sini (Zayn, Louis Tomlinson dan Liam Payne)."

Lebih lanjut, Niall mengatakan bahwa ia mengirimkan pesan berisi ucapan selamat pada Zayn setelah pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut mengumumkan soal kelahiran putrinya. "Itu adalah sesuatu yang luar biasa," papar musisi asal Irlandia tersebut.


Setelah mengungkapkan bahwa ia memberikan pesan khusus pada Zayn, Niall mengaku bahwa dirinya tak ingin buru-buru menyusul jejak rekannya tersebut sebagai seorang ayah. "Kurasa aku tidak akan mengikuti jejaknya segera," kelakarnya.

Di sisi lain, Zayn dan Gigi mengumumkan kelahiran putri kecil mereka pada 24 September lalu. Sayangnya, Gigi dan Zayn sendiri memang cukup tertutup soal apapun terkait kelahiran buah hati mereka. Bahkan hingga kini, keduanya kompak tak membagikan potret wajah maupun mengumumkan nama putri mereka.

Namun yang jelas, kehadiran bayi kecil tersebut membuat keluarga mereka diliputi kebahagiaan. Meski Gigi sempat dilaporkan merasa kesulitan menjalani peran barunya sebagai seorang ibu, namun ia sangat antusias dan berusaha memberikan yang terbaik untuk si buah hati, begitu pula dengan Zayn.

"Gigi sangat kelelahan, tapi dia adalah ibu yang luar biasa. Pekan pertama memang sebuah transisi yang berat," ungkap seorang sumber pada Daily Mail. "Tapi dia (Gigi) sangat senang menjadi ibu."

Gigi sendiri kini telah kembali ke Pennsylvania setelah melahirkan. Padahal tadinya ia dan Zayn menetap di New York. Usut punya usut, pasangan tersebut rupanya sepakat untuk membesarkan buah hati mereka dengan privasi tanpa sorotan media.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait