Jenita Janet Ungkap Awal Mula Pertemuannya Dengan Danu Sofwan Hingga Siap Nikah Lagi
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet akhirnya buka suara soal kisah awal mula dirinya bertemu dengan Danu Sofwan hingga akhirnya menjadi kekasih dan mantap untuk melanjutkan asmara mereka ke jenjang pernikahan.

WowKeren - Pasca bercerai dengan Alief Herdy Nurmaulid, kini Jenita Janet menjalin hubungan asmara dengan pengausaha tajir. Hingga akhirnya terungkap bahwa sosok pria yang sedang dekat dengan Janet tersebut bernama Danu Sofwan.

Terkait hubungan mereka tersebut, beredar pula soal rumor Danu Sofwan sebagai penyebab kandasnya hubungan Janet dan Alif. Namun kini Janet menanggapi hal tersebut dan langsung membantahnya.

Pelantun lagu “Direject” ini pun membeberkan bagaimana awal mula pertemuannya dengan Danu. Ternyata Janet berkenalan dengan Danu lewat Instagram pada Januari 2020.

Kala itu Janet ingin menjadikan hobinya mengoleksi rambut palsu bisa berkembang sebagai bisnis. Kendati begitu, ia ingin belajar bisnis dari Danu Sofwan yang dinilainya lebih berpengalaman.


“Aku melihat akun dia di explore Instagram. Aku follow, karena memang ingin fokus berbisnis wig,” ungkap Janet seperti dilansir dari Okezone.com belum lama ini. "Nah, dia kan entrepreneur dengan banyak franchise ya. Aku memang perlu orang untuk diajak berdiskusi.”

Ternyata aksi Janet tersebut disambut dengan baik oleh Danu Sofwan yang kemudian mengirimkan pesan langsung di Instagram. Dari sanalah kemudian hubungan mereka berkembang menjadi persahabatan dan bertemu untuk pertama kali pada Maret 2020.

“Saat bertemu, terus terang tak ada niat untuk memulai apapun dengan Danu. Kami tidak main hati,” papar Janet. “Aku justru sedang menimbang untuk balikan dengan Mas Alif bulan Maret itu.”

Lantas Janet merasa hubungannya dengan Danu Sofyan semakin dekat pada Agustus 2020. Saat itu pula sang kekasih meyakinkan Janet dengan bertandang menemui kedua orangtua sang pedangdut untuk menjalin hubungan lebih serius.

“Dia datang sendiri loh minta ke orangtuaku. Karena aku memang bilang, ‘Kalau kamu masih mau main-main aku lebih baik cari laki-laki lain yang memang serius’,” pungkas Janet. “Karena memang, aku tidak mau hubungan yang main-main.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru