Jadi Tamu Undangan, Citra Kirana Dan Suami Beber Ekspresi Tegang Nikita Willy
WowKeren/Fernando
Selebriti
Pernikahan Nikita Willy

Citra Kirana terlihat hadir menjadi tamu undangan bersama suaminya, Rezky Aditya di pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan. Lantas mereka pun membeberkan soal aura tegang dari sang pengantin.

WowKeren - Citra Kirana turut hadir sebagai tamu undangan di acara pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan yang digelar hari ini, Jumat (16/10). Tak sendirian, ia hadir bersama dengan suaminya, Rezky Aditya dan terlihat kompak mengenakan pakaian serba hitam.

Perempuan yang akrab disapa Ciki ini pun tetap terlihat cantik meski dengan polesan makeup yang sederhana. Lantas diakui olehnya bahwa ia juga turut merasakan kebahagiaan saat melihat Nikita Willy telah resmi menikah dengan Indra Priawan.

“Kita turut bahagia banget ngelihat Niki sama Indra,” ujar Ciki saat ditemui WowKeren di kawasan Jatiwaringin, Bekasi. Sementara Rezky mendoakan agar Nikita Willy dan Indra bisa menjadi keluarga yang harmonis.

“Makanya kita ke sini untuk ngucapin selamat kepada Niki dan juga Indra. Semoga lancar-lancar dan sakinah, mawadah, warohmah,” sahut Rezky.


Di sisi lain, Rezky juga membeberkan soal aura pengantin baru tersebut. Dikatakan oleh Rezky bahwa baik Nikita maupun Indra sama-sama terlihat tegang saat proses ijab Kabul.

“Tegang banget,” ungkap Rezky. Namun ketegangan tersebut pun berangsur luntur seiring selesainya prosesi ijab Kabul. “Awalnya tegang, cuma setelah ijab kabul nikita senyum. Udah bisa bercanda,” papar Ciki.

Sebelum menutup keterangannya, Ciki dan Rezky pun kembali mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Nikita Willy dan Indra Priawan. Mereka bahkan mendoakan agar keduanya lekas diberikan momongan. “Dan cepat diberikan keturunan,” pungkas Rezky.

Seperti diketahui, acara pernikahan Nikita dan Indra dilangsungkan di kediaman sang mempelai wanita di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, pada Jumat (16/10) sekitar pukul 10:00 WIB. Nikita dan Indra mengusung adat Minangkabau dalam pernikahan mereka.

Indra memberikan mahar atau maskawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian 9 karat serta seperangkat alat salat. Mengingat kondisi pandemi Covid-19, pernikahan Niki dan Indra hanya dihadiri sekitar 30 orang saja.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts