Soo Hyun AKMU Buka-Bukaan Kemungkinan Perpanjang Kontrak di YG Entertainment
Selebriti

Selain solo, Suhyun juga bakal disibukkan dengan rangkaian comeback AKMU yang berlangsung mulai September hingga akhir tahun. Grup duo ini akan merilis 3 single.

WowKeren - Suhyun (Lee Soo Hyun) merilis lagu solo perdananya "Alien" pada Jumat (16/10). Member AKMU (Akdong Musician) itu pun baru-baru ini melakukan wawancara membahas soal proses penggarapan lagu solonya.

"Setelah memikirkan tentang bagaimana ingin merilis lagu solo, aku menjalani produksi dengan banyak pemikiran. Selama waktu itu, sejumlah genre dan lagu bersliweran. Aku suka musik dalam banyak hal dan ada banyak hal yang ingin kulakukan. Setelah menemukan 'Alien', aku yakin bisa bersenang-senang," ujar Suhyun.

Suhyun juga membicarakan soal kemungkinan memperpanjang kontrak eksklusif dengan YG Entertainment. "Proses mengerjakan 'Alien' berjalan cepat. Aku mencoba banyak hal tidak hanya secara musik, tetapi juga secara visual," tutur Suhyun.

"Agensi mendukungku sepenuhnya dan aku bisa mengekspresikan diri tanpa penyesalan. Langkah pertama sebagai artis solo dan aku berencana untuk menunjukkan diriku sebagai artis solo Suhyun ketika aku solo dan sebagai anggota AKMU dengan cara yang berbeda secara musik dan imej. Seperti yang kukatakan awal tahun ini, ada lagu-lagu baru yang menunggu untuk dirilis. Harap menantikannya," tambah Suhyun.


Mengenai tujuan masa depannya, Suhyun berkata, "Aku tidak bisa mengatakan dengan pasti seperti apa promosi soloku selanjutnya karena aku berubah pikiran setiap hari dalam hal apa yang ingin kulakukan."

"Tujuanku adalah mempersembahkan lagu solo atau album dengan pemikiran dan warna yang ingin kuekspresikan. Juga, kami akan terus menyapa kalian sebagai AKMU, jadi mohon nantikan!" pungkas Suhyun.

Sementara itu selain solo, Suhyun bakal disibukkan dengan rangkaian comeback AKMU yang berlangsung mulai September hingga akhir tahun. Grup duo yang juga digawangi oleh Lee Chan Hyuk ini akan merilis 3 single dalam waktu yang berbeda-beda. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts