Millendaru Dianggap Permalukan Ashanty, Adik Cantik Nikita Willy Curi Perhatian-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Kembali Dirangkum WowKeren Dalam Topik Pagi Berikut Ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Gimana kabarnya hari ini? Semoga tetap sehat dan bersemangat ya. Biar weekend kalian tambah seru, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Millendaru yang dianggap mempermalukan Ashanty lantaran penampilan vulgarnya dalam foto terbaru. Selain itu, ada juga berita dari adik Nikita Willy yang menjadi sorotan karena paras cantiknya saat mendampingi sang kakak di acara pernikahan.

Selanjutnya ada berita kelanjutaan tentang postingan Olla Ramlan yang mendadak ngamuk-ngamyk di Instagram. Terakhir ada juga berita dari Kim Go Eun yang memposting foto dengan gaya rambut barunya. Seperti apa? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Foto Seksi Millendaru Di Supermarket Bak Permalukan Ashanty, Banjir Unfollow Massal?

Millendaru Dianggap Permalukan Ashanty, Adik Cantik Nikita Willy Curi Perhatian-Topik Pagi

Instagram

Millendaru lagi-lagi membuat heboh jagad maya dengan tingkahnya yang selalu pamer tubuh moleknya. Postingan foto terbarunya saat ia hanya memakai bikini ditemani seorang wanita bule menuai kontroversi karena lokasi pemotretan yang dipilih. Pasalnya Millen melakukan sesi pemotretan seksi tersebut di dalam supermarket.

Sontak warganet menyebut perilaku Millen ini sangat kurang pantas dan dianggap mempermalukan Ashanty sebagai tantenya. Beragam komentar hate pun membanjiri postingan tersebut. Akun Instagram Millen juga diduga di-unfollow massal karena hobinya yang kerap pamer foto vulgar.

2. Nikita Willy Menikah Live Hari Ini, Adik Cantik Curi Perhatian Bak Calon Manten Kedua

Millendaru Dianggap Permalukan Ashanty, Adik Cantik Nikita Willy Curi Perhatian-Topik Pagi

Instagram


16 Oktober akan menjadi momen spesial buat Nikita Willy karena ia resmi dipersunting oleh sang kekasih, Indra Priawan. Pernikahan yang digelar di rumah mempelai wanita itu pun juga sempat ditayangkan secara live di Instagram. Adik Nikita, Winona Willy, juga antusias jelang pernikahan sang kakak.

Tak hanya Nikita saja yang mencuri perhatian, nyatanya gaya cantik Winona juga sukses menjadi perbincangan. Ia tampil kompakan busana dengan Nikita dan terlihat anggun memakai kerudung. Tak kalah dari Nikita, ekspresi Winona pun malah digoda mirip wanita yang hendak menikah kala ia sedang memeluk seseorang.

3. Olla Ramlan Cuek Pamer Tato Usai Marah-Marah, Isu Doyan Labrak Diungkit

Millendaru Dianggap Permalukan Ashanty, Adik Cantik Nikita Willy Curi Perhatian-Topik Pagi

Instagram

Olla Ramlan kembali menjadi perhatian warga media sosial usai dirinya marah-marah dan mengajak baku hantam seseorang yang tidak diketahui siapa. Kali ini, Olla menjadi sorotan lantaran pamer aura cantik memakai hijab serta memperlihatkan tato di bagian tangannya. Karenanya, Olla kembali disentil bar-bar yang bahkan dulu pernah kedapatan melabrak seorang wanita.

Sementara itu, netter sempat miris karena Olla yang sudah hijrah malah melontarkan kata-kata agak kasar. Tak ayal rumor Olla yang pernah melabrak seorang wanita pun kembali mencuat ke publik. Kala itu Olla dirumorkan gusar soal suami digoda wanita lain saat dugem. Namun Olla telah menyangkal kabar miring di 2016 itu.

4. Gaya Rambut Berubah Drastis, Kim Go Eun Dipuji Makin Uwu

Millendaru Dianggap Permalukan Ashanty, Adik Cantik Nikita Willy Curi Perhatian-Topik Pagi

InstagramO

Kim Go Eun memperbarui Instagram pribadinya dengan beberapa foto baru pada 10 Oktober. Penggemar jatuh cinta dengan gaya rambut barunya yang imut dan menggemaskan. Penampilan Kim Go Eun ini terlihat lebih fresh.

Kim Go Eun memotong poninya begitu pendek sehingga hampir terlihat seperti jenis poni anak-anak. Kendati demikian, poni tersebut sama sekali tidak terlihat aneh padanya. Faktanya, itu membuat Kim Go Eun tidak hanya terlihat lebih muda tapi 10 kali lebih manis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait