Rachel Vennya Beri Dukungan Arief Muhammad 'Nyapres', Demi Dapat Job?
Instagram/rachelvennya/ariefmuhamma
Selebriti

Arief Muhammad sebelumnya bikin heboh setelah baliho dengan wajahnya tersebar di media sosial. Arief lantas diduga akan mencalonkan diri sebagai presiden seperti Giring.

WowKeren - Arief Muhammad belakangan dibicarakan karena foto baliho yang memajang wajahnya beredar di media sosial. Pria yang berprofesi sebagai YouTuber dan penulis ini diduga bakal mencalonkan diri sebagai Presiden seperti Giring Ganesha. Di sisi lain, Arief menyatakan akan buka suara pada waktu yang tepat.

Dukungan rupanya diberikan Rachel Vennya untuk Arief setelah mendengar kabar menghebohkan tersebut. Ibu dua anak ini mengaku tak terkejut dengan terpampangnya foto Arief di baliho yang beredar viral. Sebab menurut Rachel, Arief memang layak untuk mencalonkan diri.

"Lumayan lama ga ketemu sama Kak Arief, tau-tau bikin heboh netizen se Indonesia," tulis Rachel pada Jumat (16/10). "Aku sejujurnya ga terlalu kaget si ngeliat foto yang dari kemarin mendadak viral ini."

"Menurut aku beberapa temen yang aku kenal, emang layak dan punya kapasitas untuk maju," lanjutnya. "Semangat Kak @ariefmuhammad aku dukung banget, semoga lancar apa yang direncakan yeay."


Tulisan Rachel tersebut dibalas Arief dengan ucapan terima kasih. "Thank you, @rachelvennya!" sahut Arief.

Rachel Vennya Beri Dukungan Arief Muhammad \'Nyapres\', Demi Dapat Job?

Instagram

Seorang warganet kemudian bertanya mengenai ketertarikan Rachel untuk bekerja sama dengan Arief yang diduga akan terjun ke dunia politik. Tak disangka, Rachel mengaku bersedia.

"Buna ga ikut nyalon juga?" komentar akun @miftahshny. "@miftahshny tergantung dikasih job apa sm pak Arief," balas Rachel.

Di sisi lain, banyak warganet curiga apabila kehebohan ini hanyalah gimmick untuk sebuah iklan produk. "I thought that was a joke (aku pikir itu hanya sebuah candaan), thats just a part of advertisement (itu hanya bagian dari promosi)," tulis akun @anailazz.

"@anailazz sepemikiran gw kira campaignnya marketplace wkwk," balas akun @khansakinkin. "@anailazz tokopedia ga sih? Krn yg post ini rachel tasya di hari yg sm dan mereka ba nya tokped," komentar akun @evasuwandi. "@anailazz tokopedia soalnya tasya (Tasya Farasya) juga nge post wkwk," sahut akun @elsarn._.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait