Sempat 'Menghilang', Gaya Swag Cassandra Lee Pamer Tindik Ini Justru Banjir Pujian
Instagram/cassandraslee
Selebriti

Cassandra Lee bikin pangling dengan penampilan terbarunya yang tampak semakin cantik memakai paduan crop tee dengan celana jeans. Tindik di bagian tubuh ini pun menjadi sorotan.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Cassandra Lee? Menjadi seorang artis yang kerap tampil di layar kaca, tentu membuat nama Cassandra Lee tak lagi asing terdengar di telinga masyarakat Indonesia.

Meski usianya masih muda, tapi talenta Cassandra Lee di dunia hiburan Tanah Air tak perlu diragukan lagi deh. Namun artis cantik yang kerap disapa Cassie ini sekarang sudah jarang terlihat di layar kaca televisi, dan kabarnya ia tengah disibukkan dengan pendidikannya.

Meski begitu, ia masih cuku aktif bermain sosial media. Setidaknya, rasa rindu para penggemar bisa sedikit terobati dengan update-update terkini Cassie di laman Instagram pribadinya. Ia pun terlihat beberapa kali menyapa para penggemarnya di kolom komentar.

Baru-baru ini, Cassie kembali membagikan potret terbarunya. Dalam postingan tersebut, mantan kekasih Randy Martin ini terlihat begitu fashionable dengan gaya swag-nya. Tak ayal jika penampilan kece Cassie ini langsung menjadi sorotan netizen.

Bukan hanya kecantikan Cassie saja yang sudah membius para netizen, namun ada satu hal yang juga tak kalah menjadi sorotan. Hal ini berhubungan dengan tindik yang berada di pusar Cassie. Jika dilihat lebih teliti, Cassie terlihat memasang dua tindik di pusarnya.


Penampilannya yang memakai crop tee ini tentu saja memperlihatkan sedikit bagian perut ratanya. Cassie tampil kasual dengan paduan celana high waisted yang terbuat dari bahan jeans.

Di unggahan lainnya, Cassie juga sempat membagikan momen saat sedang hangout bersama dengan sahabatnya. Dalam kolase foto tersebut, gadis blasteran Inggris dan Perancis ini tampak begitu akrab dan bahagia bersama sahabatnya.

Cassie dan temannya itu tampak menghabiskan waktu bersama dengan berjalan-jalan di jalanan kota. Jika dilihat-lihat ini bukanlah kota yang ada di Indonesia. Melihat bagunan-bangunannya yang begitu klasik dan kebanyakan terbuat dari batu.

Sontak postingan ini langsung ramai diserbu netizen. Berbagai pujian pun dilontarkan untuk gadis 19 tahun ini.

"Cantik bgt," kata akun @mang*****. "Kak Cassandra cantik banget," imbuh akun @stef*****. "Sempurna," sahut pemilik akun @waf******. "Bener-bener ya cantiknya gak habis-habis bahkan nambah cantik terus," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait