Tamara Bleszynski Pamer Foto Lawas Berhijab Gendong Teuku Rasya, Curhat Pernah Terpuruk
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Tamara Bleszynski mengenang masa lalu pahitnya kala pernah terpuruk. Tamara pun masih mengingat orang-orang yang telah menghinanya.

WowKeren - Tamara Bleszynski dikenal luas oleh masyarakat sebagai aktris kawakan yang sudah populer sejak tahun 90-an. Meski sudah sukses, Tamara nyatanya pernah mengalami masa-masa keterpurukan.

Belum lama ini, Tamara mengunggah foto lawasnya bersama sang putra sulung, Teuku Rasya, di akun Instagram miliknya. Tamara pun terlihat mengenakan hijab putih sambil menggendong Rasya yang masih balita di dalam sebuah mobil.

"My big baby..Sya (emoji hati merah)," bunyi tulisan Tamara di bagian keterangan Instagram pada Jumat (16/10). Pada hari yang sama, Tamara juga mengunggah fotonya kala bersama Rasya yang sudah beranjak dewasa.

Dalam postingan tersebut, Tamara pun menceritakan pengalaman pahitnya saat pernah dihina oleh media hingga presenter televisi. Meski tak menyimpan dendam, artis berusia 45 tahun tersebut mengaku masih ingat siapa saja orang yang menghinanya, Tamara juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Rasya tak akan bisa dipisahkan.


"Masih amat teringat... ketika aku dalam kepurukanku, byk Media, lembaga dan presenter2 tv yg menghinaku," ungkap Tamara di postingan lain. "Aku tidak mendendam, tapi aku ingat siapa2 saja kamu/kalian.. mudah2an kalian mengerti sekarang... bahwa tidak ada yg bisa memisahkan Ibu dan anaknya."

Lebih lanjut, Tamara juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Rasya justru semakin dekat. Pemain film "Air Terjun Pengantin" tersebut pun mendoakan orang-orang yang berbuat buruk kepadanya mendapatkan balasan.

"Kalau pun terpisah, dgn alasan apapun.. mudah2an kalian adalah golongan manusia yg mempererat tali kasih ini dan bukan sebaliknya," sambung Tamara. "Sebuah Karma menantimu... mudah2an karma baik yah."

Akan tetapi, Tama memilih untuk mengunci kolom komentarnya pada kedua postingan tersebut. Sementara itu, Tamara memang sempat terpisah dengan Rasya saat menghadapi perceraian dengan Teuku Rafly pada 2007 silam.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts