Ungkapan Iri Vicky Prasetyo Pada Raffi Ahmad-Nagita Slavina Yang Rayakan Anniversary Pernikahan ke-6
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavnia baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-6 tahun. Vicky Prasetyo pun membagikan komentarnya soal kelanggengan rumah tangga sang sahabat.

WowKeren - Pada Sabtu (17/10) ini, Raffi Ahmad merayakan hari peringatan pernikahannya dengan Nagita Slavina yang ke-6 tahun. Tak main-main, Raffi dan Nagita merayakan anniversary pernikahannya yang ke-6 dengan meriah di salah satu stasiun TV swasta di Tanah Air. Orang tua dari Rafathar Malik Ahmad itu tentu sedang bersuka cita merayakan momen spesial itu.

Perayaan anniversary pernikahan itu ternyata membuat salah satu sahabat Raffi dan Nagita, Vicky Prasetyo merasa iri. Pasalnya meski sudah menikah sebanyak 24 kali, tak ada satu pun pernikahan Vicky Prasetyo yang bertahan lama.

"Keren, gue aja sebegini perjalan kisah cinta gue belum pernah ada yang sanggup sampai menyentuh angka 6 tahun anniversary," curhat Vicky saat ditemui di Studio trans TV pada Jumat (16/10) malam dilansir dari Insertlive.com.

Mantan suami Angel Lelga itu kemudian juga menyebutkan bahwa Raffi dan Nagita merupakan pasangan suami-istri yang patut di contoh. Hal itu lantaran keduanya tetap bisa menjaga keluarga di tengah kesibukan mereka di dunia hiburan Tanah Air.


"Mereka sebuah contoh teladan dan baik mereka pasangan muda yang bener-bener kerja keras untuk menggapai masa depan untuk anak-anak dan turunannya lebih baik," sambung Vicky.

Pria yang baru keluar dari bui ini pun memberikan doa untuk kedua sahabatnya itu. "Mudah-mudahan di tahun keenam ini sampai bisa menjadi yang lebih baik sampai tahun-tahun berikutnya," pungkas Vicky Prasetyo.

Seperti yang diketahui, Vicky Prasetyo memang dikenal sebagai salah satu selebriti berjuluk playboy. Selain pernah menikah sebanyak 24 kali, Vicky juga diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan sejumlah wanita cantik dari kalangan selebriti atau orang biasa.

Sayangnya, Vicky beberapa kali harus terlibat masalah dengan mantan istrinya. Paling akhir adalah masalahnya dengan Angel Lelga yang hingga kini masih belum terselesaikan. Setelah dilaporkan oleh Angel Lelga karena pencemaran nama baik, pihak keluarga Vicky diketahui balik menuntut mantan istrinya itu dengan tuduhan serupa.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait