Bintangi Film 'Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi', Jefri Nichol Ungkap Pengalaman Ngenes Friendzone
Instagram/jefrinichol
Film

Jefri Nichol membagikan cerita mengenai kisah asmaranya di masa lalu yang ternyata pernah terjebak dalam hubungan friendzone. Hal itu rupanya mirip dengan yang terjadi dalam film terbarunya.

WowKeren - Jefri Nichol merupakan salah satu aktor muda berbakat yang menjadi idola anak muda Tanah Air, khususnya para pencinta film. Hal itu dibuktikan dengan kesuksesannya membintangi seumlah film layar lebar. Baru-baru ini, Jefri diketahui terlibat dalam sebuah film baru.

Jefri Nichol bermain dalam film terbaru berjudul "Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi". Jefri pun memberikan tanggapan mengenai cerita film tersebut. Menurut Jefri, kisah film tersebut relatable dengan dirinya.

Aktor berusia 21 tahun itu mengaku pernah terjebak friendzone. Ia mengaku naksir seorang gadis yang ia sukai sejak kecil. Bahkan Jefri telah menyukai wanita tersebut sejak bangku Sekolah Dasar hingga SMP.

"Jujur aku pernah terjebak dalam posisi friendzone. Dulu aku suka sama temen sebangku aku dari SD sampai SMP," ungkapnya dalam wawancara dengan Netflix dilansir dari Detik.com pada Sabtu (17/10).

Jefri mengungkapkan, cukup lama ia menyimpan perasaannya tersebut. Jefri kemudian bercerita jika dirinya iseng memperkenalkan gadis yang ia taksir dengan anak laki-laki yang juga sahabat Jefri. "Nah dari situ, mereka akhirnya yang jadian," kenang Jefri.


Sayangnya, sahabatnya itulah yang nyatanya berhasil mendapatkan gadis pujaan hati Jefri. Bermain dalam film "Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi" rupanya membuat Jefri teringat dengan masa lalunya tersebut. Untuk Jefri, film itu bukan hanya adaptasi novel laris karya Boy Candra.

Akan tetapi juga pengalaman pribadinya yang kebetulan kini jadi tema dari film yang dibintanginya. Dalam film ini, Jefri Nichol beradu akting dengan Aurora Ribero yang menjadi lawan mainnya dalam film besutan Lasja F. Susatyo ini.

Meski begitu, pengalaman friendzone ia yakini tak hanya dirinya saja yang mengalami. Jefri Nichol mengatakan, kisah film tersebut juga pernah dialami oleh banyak orang. "Kayaknya semua orang pernah terjebak di friendzone sih. Aku yakin film ini ceritanya relatable banget sama banyak orang," tandas Jefri Nichol.

Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi merupakan film produksi Screenplay yang tayang secara eksklusif di layanan streaming Netflix. Film dengan genre drama romantis ini menceritakan tentang sosok Kevin, seorang pemuda yang berjuang untuk menyatakan cintanya kepada sahabatnya, Nara.

Namun, ketika Nara bertemu dengan Juned, seorang pria yang tampak cocok dengannya, Kevin harus menghadapi berbagai emosi dan dan rasa takut akan penolakan dari sahabat satu-satunya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait