Rina Nose Buka Suara Soal Tudingan Suami Pengangguran, Ungkap Respons Mertua di Belanda
Instagram/rinanose16
Selebriti

Setelah menikah dengan Rina Nose, sang suami yang bernama Josscy justru sering kali dituding tak punya pekerjaan. Belum lama ini, Rina akhirnya menjawab hal tersebut.

WowKeren - Rina Nose hampir satu tahun membina rumah tangga dengan Josscy Vallazza Aartsen. Meskipun rumah tangga Rina dan Josscy terlihat selalu harmonis, keduanya kerap kali menerima tudingan miring.

Mulai dari isu Rina pindah keyakinan, hingga tuduhan Josscy tak memiliki pekerjaan alias pengangguran dan menumpang hidup ke sang istri. Belum lama ini, Rina akhirnya memberikan jawaban mengenai tuduhan yang menimpa sang suami.

Rina membenarkan bahwa tuduhan Josscy pengangguran membuat keluarga suaminya terganggu, terutama sang mertua yang kini tinggal di Belanda. Komedian sekaligus presenter berusia 36 tahun tersebut mengaku sedih dan takut jika keluarga Josscy membaca komentar jahat netizen.


"Suami dianggap pengangguran Rina Nose angkat bicara, tuh gimana tuh?" tanya Nikita Mirzani selaku host "Nih Kita Kepo" pada Kamis (15/10). "Ya begitu yang gue bilang tadi, angkat bicara ya gue pengin kasih pandangan itu. Kita ngomongin orang, terus di sosial media nih, itu kan pasti kebaca sama keluarganya dong," ujar Rina.

Lebih lanjut, Rina mengungkapkan bahwa orangtua Josscy merasa sedih saat mendengar gosip miring tentang sang putra. Namun Rina selalu berusaha untuk menenangkan situasi karena tudingan netizen memang tidak benar.

"Mereka kan enggak mikir keluarganya di sana gimana perasaannya kan pada sedih. Ini mertua gue pada sedih," ungkap Rina. "Mereka kan dengar dari siapa saudaranya terus nanti mereka lihat YouTube gitu. Biasanya suka ada tuh tayangan itu nanti gini-gini. 'Udah tenang aja ma', gue bilang gitu. Kan kita tahu gimana keadaannya."

Sementara itu, Josscy diketahui berprofesi sebagai sutradara sekaligus tertarik di bidang kuliner. Pria berusia berusia 42 tersebut juga merupakan lulusan Master of Arts Film Studies di Belanda.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts