Lee Bo Young dan Go So Young Diincar Bintangi Drama Garapan Sutradara 'Fight For My Way'
TV

Media melaporkan 'Blue Diamond' sebagai drama dengan kisah misteri dan hasrat tentang identitas sejati dan cinta menyakitkan dari sekelompok orang ambisius di kelas atas.

WowKeren - Kabar casting datang dari Lee Bo Young dan Go So Young. Pada Jumat (16/10), media lokal Xportsnews melaporkan bahwa Lee Bo Young telah mendapatkan naskah untuk drama "Blue Diamond" (judul terjemahan).

Proyek yang sama juga ditawarkan kepada Go So Young. Agensi Lee Bo Young, WIDE-COMPANY langsung buka suara menyatakan, "Dia sedang mempertimbangkannya, karena ini adalah salah satu dari sekian proyek yang ditawarkan padanya."

Xportsnews mendeskripsikan "Blue Diamond" sebagai drama dengan kisah misteri dan hasrat tentang identitas sejati dan cinta menyakitkan dari sekelompok orang ambisius di kelas atas. Meskipun tampak memiliki segalanya dan menjalani kehidupan yang glamor, drama ini menyoroti ketidakbahagiaan mereka.

"Blue Diamond" menceritakan karakter Seo Hee Soo, menantu kedua dari grup chaebol dan mantan aktris top yang berada di jalur cepat menuju kesuksesan sejak dia masih muda. Dia akan menunjukkan jati dirinya saat mengalami kesulitan.


Adapula karakter Kang Ja Kyung adalah cinta pertama Han Ji Yong, yang merupakan putra kedua dari keluarga chaebol dan dia juga guru dari putranya Ha Joon. Kemudian ada Jung Seo Hyun adalah putri manis dan anggun dari keluarga chaebol yang menjadi menantu pertama dari grup chaebol melalui perjodohan.

"Blue Diamond" kabarnya digarap oleh penulis Baek Mi Kyung, yang pernah menggarap sederet drama hits mulai dari "Strong Woman Do Bong Soon", "The Lady in Dignity," "Miracle that We Met" dan "Melting Me Softly".

Sedangkan sutradara untuk "Blue Diamond" dilaporkan adalah Lee Na Jung yang sebelumnya menggarap "Fight For My Way" dan "Love Alarm". Drama ini kabarnya sedang dalam pembicaraan untuk ditayangkan di tvN.

Sementara itu, Lee Bo Young telah berakting dalam sederet drama populer termasuk "Whisper", "Mother" dan yang terbaru "When My Love Blooms". Sedangkan filmografi Go So Young mencakup film "Beat" dan "A Day" serta drama seperti "Ms. Perfect".

(wk/amal)

You can share this post!