Interaksi Yuqi (G)I-DLE dan Lucas NCT di 'Running Man' Versi Tiongkok Mendadak Disorot
Naver
TV

Idol cewek dan cowok biasanya selalu menjaga jarak apabila tampil dalam sebuah variety bersamA untuk menjaga perasaan fans. Namun hal itu tidak berlaku pada Yuqi dan Lucas.

WowKeren - Yuqi (G)I-DLE dan Lucas NCT pernah sama-sama menjadi member "Running Man" versi Tiongkok. Meski keduanya adalah idol, interaksi mereka tidak terlihat canggung dan tampak alami satu sama lain.

Diketahui bersama, idol cewek dan cowok biasanya selalu menjaga jarak apabila tampil dalam sebuah variety bersama. Hal itu mereka lakukan untuk menjaga perasaan fans dan agar tidak timbul rumor yang tidak-tidak.

Namun hal itu tidak berlaku pada Yuqi dan Lucas. Dalam berbagai episode "Running Man" versi Tiongkok, mereka tampak luwes ketika bergandengan tangan untuk misi, bercanda satu sama lain di sela misi bahkan pernah terlihat berpelukan ketika memenangkan misi.

Interaksi Yuqi dan Lucas di "Running Man" versi Tiongkok itu baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Alih-alih cemburu, netizen justru merasa keduanya sangat imut serta tampak seperti pasangan utama pria dan wanita dalam drama Tiongkok.

Interaksi Yuqi G-IDLE dan Lucas NCT di \'Running Man\' Versi Tiongkok Mendadak Disorot

Source: Pann


"Tetapi mengapa kalian menempatkan SuperM, dia memiliki grupnya NCT dan WayV, kalian harus meletakkan itu ..."

"Aku sangat menyukai kombinasi keduanya ... Mereka benar-benar merasa seperti anak anjing kecil bermain-main ... Aku penggemar NCT jadi aku tidak tahu seberapa tinggi Yuqi-nim tapi Lucas tinggi banget tapi masih bermain seperti anak anjing."

"Keduanya memiliki shipper delusi yang sangat besar."

"Huh ... memang benar kombinasi wajah mereka bagus, mereka berdua terlihat imut."

"'Kejantanan' legendaris (Ini adalah referensi untuk episode 'Ask Us Anything' mereka, di mana Lucas membisikkan jawaban kepada Yuqi untuk membantunya dalam permainan kata)."

"Mereka memiliki aura seperti seperti pasangan utama pria dan wanita dalam drama Tiongkok. Pemeran utama wanita selalu anak-anak yang lucu dengan mata bulat dan pemeran utama pria selalu anak-anak dengan ciri-ciri yang kuat."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts