Pamer Pose SWAG, Fenita Arie Curhat Susahnya Jadi Ibu Rumah Tangga Di Masa Pandemi
Instagram/fenitarie
Selebriti
Seleb vs Corona

Fenita Arie terlihat bersantai dan berpose SWAG sambil curhat soal betapa kesulitannya sebagai ibu rumah tangga semakin bertambah sejak adanya pandemi Corona. Berikut cerita lengkapnya!

WowKeren - Baru-baru ini Fenita Arie berhasil menyita perhatian public lantaran foto postingan di laman Instagram pribadinya. Pasalnya dalam unggahan terbarunya, istri Arie Untung ini menceritakan bagaimana kehidupan rumah tangganya di masa pandemi Corona.

Dalam foto unggahannya, Fenita berpose SWAG dengan mengenakan piyama. Pada kesempatan itu pula, ia curhat soal harapannya agar sekolah daring segera berakhir dan anak-anaknya bisa melakukan kegiatan belajar seperti biasanya.

S.W.A.G, Hahahahaa padahal lagi mikir,kira kira kapan laah sekolah online ini kelaaar,mamak dah puyeng banget tiap hari harus muter otak supaya anak2 pada semangat belajar nyaaa,” tulis Fenita sebagai keterangan pada foto postingannya. “Cuma kan tetep..sebagai ibu kita selalu ingin berikan yang terbaik buat keluarga kitaa..setujuu??/?


Sementara itu, jauh sebelum curhatannya soal sekolah daring ini, Fenita juga pernah bercerita soal betapa sulitnya menjadi ibu rumah di masa pandemi Corona. Meski begitu, Fenita tetap menjalaninya dengan ikhlas demi kebahagiaan keluarganya.

Hmm besok mau masak apalagi ya??? Pada gitu ga sih skrg??hahhaaha tiap hari harus mikir makan apa biar pada ga bosen,jadi kyaknya emg jd emak2 selama pandemi bukan nya bisa santai2 tapi malah kerjaan nya jadi double2,” curhat Fenita.

Tapi yaaah mau gimana lagi,hrs tetep enjoy ajaa,krn sekarang itu yg dibutuhkan aura positif dari seorang ibu supaya di rumah tetep adem ayem,” tambah Fenita. Tak hanya itu, perempuan kelahiran Palembang ini juga meberikan semangat pada netizen yang memiliki pengalaman serupa dengannya.

Ia menyarankan agar para ibu rumah tangga bisa enjoy menghadapi pandemi dan tidak membuat keluarga panik sehingga suasana rumah menjadi lebih menyenangkan. “Ayooo yg skrg udh mulai loyo semangat lagi yaaa..bikin suasana rumah makin seru dan terus menarik,” pungkas Fenita.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts