Plot Twist 'Alice' Banjir Pujian, Akting Mengerikan Joo Won Bikin Merinding
SBS
TV

Episode baru 'Alice' menghadirkan plot twist yang cukup mencengangkan. Karena itulah netizen Korea Selatan langsung heboh dan memberikan beragam pujian seperti ini.

WowKeren - SBS telah menghadirkan episode terbaru "Alice" pada Jumat (16/10) malam kemarin. Episode ini diwarnai dengan plot twist dan sejumlah kejadian mengejutkan.

Dalam episode ini, Park Jin Gyeom (Joo Won) dan Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun) tahun 2020 terlempar ke tahun 2010. Di sana mereka bertemu dengan ibu Park Jin Gyeom yang masih hidup, yakni Park Sun Young (Kim Hee Sun). Keduanya juga semakin dekat dengan kebenaran dan menemukan halaman terakhir Buku Nubuat.

Namun mereka tampaknya terjebak di dimensi lain. Pasalnya Park Jin Gyeom versi SMA di sana ternyata sangat misterius dan membuat ibunya ketakutan hingga menangis. Seok Oh Won (Choi Won Young) pun telah meninggal karena dibunuh, padahal dia seharusnya masih hidup hingga 2020.

Puncaknya ada di akhir episode. Saat Park Jin Gyeom masa kini menemukan ibunya tewas, ia memergoki tangan dan wajah Park Jin Gyeom dimensi lain berlumuran darah sambil tersenyum jahat. Karena itulah dia kemungkinan besar merupakan pembunuh ibunya sendiri dan guru dari masa depan yang melakukan serangkaian pembunuhan demi menguasai waktu. Mengetahui hal ini, Park Jin Gyeom masa kini marah besar dan meminta penjelasan dari versi lain dirinya.


Setelah menyaksikan episode ini, netizen Korea Selatan langsung dibuat terkagum-kagum dengan plot twist "Alice". Selain itu, mereka juga memuji akting Joo Won karena menunjukkan transformasi mengerikan karakternya dengan baik.

"Drama ini penuh dengan plot twist," tulis seorang netter. "Hari ini luar biasa, sangat menyenangkan," imbuh netter yang lain. "Wow ini sangat gila, rumit dan menakutkan. Tapi ini masih sangat menyenangkan," kata netter yang lain. "Kupikir ini adalah drama pertama yang terus menghadirkan misteri... Ini benar-benar tidak terprediksi," timpal yang lain.

"Kamu tenggelam dalam dua peran yang berbeda. Aku merinding," ujar netter yang lain. "Ketika Joo Won bertanya, 'Apakah ibu pura-pura tidur?' itu sangat menakutkan," kata netter yang lain. "Dia meminta untuk diberikan Daesang (penghargaan utama) dua kali untuk akting gila itu, aku merinding," sahut yang lain. "Seperti yang diharapkan, Joo Won berakting seperti pemenang Daesang... Ada apa dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa itu?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Alice" akan menghadirkan episode terbarunya pada Sabtu (17/10) malam ini. Drama ini sendiri tinggal menyisakan tiga episode saja dan akan tamat pada 24 Oktober mendatang. Karena itulah jangan sampai ketinggalan nonton ya, biar kalian tahu kelanjutan kisahnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts