Rajin Mencuci Wajah
Getty Images
Lifestyle

Seperti halnya wanita, kulit pria juga perlu dirawat agar senantiasa terjaga penampilannya. Untuk itu, tim WowKeren akan membagikan beberapa tipsnya dalam artikel berikut ini.

WowKeren - Membersihkan wajah merupakan rutinitas wajib yang tak boleh dilewatkan setiap harinya. Berbagai aktivitas yang kita lakukan di luar ruangan akan membuat wajah terkena debu, kotoran, polusi, asap rokok dan masih banyak lagi. Karena itulah kalian harus membersihkan wajah secara rutin untuk mencegah kemunculan jerawat yang disebabkan oleh penumpukan kotoran. Selain itu, pembersihan juga penting dilakukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang dapat membuat wajah menjadi kusam.

Usahakan untuk mencuci wajah minimal dua kali sehari dan maksimal empat kali jika kalian memiliki kulit berminyak. Gunakan sabun pembersih khusus pria yang sesuai dengan jenis kulit kalian. Setelah wajah dicuci bersih, sebaiknya jangan menggosoknya terlalu keras, apalagi jika menggunakan handuk. Untuk mencegah kulit terluka, kalian bisa mengeringkannya dengan menepuk sisa-sisa air yang ada di wajah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait