Perbanyak Minum Air Putih dan Konsumsi Makanan Sehat
Unsplash/Yogendra Singh
Lifestyle

Seperti halnya wanita, kulit pria juga perlu dirawat agar senantiasa terjaga penampilannya. Untuk itu, tim WowKeren akan membagikan beberapa tipsnya dalam artikel berikut ini.

WowKeren - Memperbanyak konsumsi air putih dan makanan sehat dapat merawat kulit kalian dari dalam. Selain baik untuk kesehatan, air putih juga sangat berguna untuk menjaga penampilan wajah. Di antaranya adalah untuk mencerahkan, melembapkan, mencegah penuaan dini dan jerawat, menyamarkan kantung mata hingga mengatasi sunburn.

Selain air putih, makanan sehat juga diperlukan untuk merawat kulit wajah. Sebaiknya perbanyak konsumsi buah dan sayur yang dapat membuat kulit tetap sehat tanpa mengurangi elastisitasnya serta mencegah keriput dan kulit kering. Yang tak kalah penting, kalian juga harus mengurangi makanan berminyak yang dapat memicu pertumbuhan jerawat.

Demikian delapan tips perawatan wajah pria yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips perawatan kecantikan remaja yang dapat membuat kulit tetap sehat dan terawat. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips pergi ke salon kecantikan di era new normal.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru