Soobin TXT Pose Keren Dikerjai Arin Oh My Girl di 'Music Bank', Visual Curi Perhatian
Naver
TV

Soobin dan Arin resmi menjadi MC 'Music Bank' sejak akhir Juli lalu dan langsung menuai pujian dari netizen Korea Selatan karena chemistry mereka tampak seperti kakak adik imut.

WowKeren - "Music Bank" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (17/10). Program musik KBS itu masih dipandu oleh Soobin TXT dan Arin Oh My Girl yang terlihat mempesona dengan kompak memakai jaket kulit.

Secara khusus, Soobin tampak luar biasa keren dengan penampilan tersebut ditambah dengan rambut birunya. Namun meski dengan penampilan keren seperti itu, idol kelahiran tahun 2000 itu tak ragu membuat pose imut dengan menghibur penonton.

Penampilan Soobin di episode terbaru "Music Bank" ini menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji habis-habisan visual Soobin dan juga menyoroti bagaimana Arin sengaja mengerjai rekannya tersebut.

"Wow, sangat tampan. Soobin memiliki imej yang sangat berbeda tergantung pada gayanya. Kepribadiannya adalah pria nerd. Kekekeke."

"Wajahmu terlihat gila, bukan pakaiannya."


"Melihat pakaiannya, aku melihat Arin di drama dan film terindah."

"Basis Soobin juga dingin. Dia hanya pria berhati dingin dalam kehidupan nyata. Imejnya menjadi imut adalah karena senyum dengan mata dan tetap dalam pikiran saya."

"Silakan tonton video di bagian akhir. Dia (Soobin) akan bertingkah keren sendirian, tapi Arin tidak melakukannya, jadi lucu karena Soobin merasa tidak adil."

"Tidak, itu sangat lucu di bagian akhir. Dia bilang ayo kita berpose keren bersama, tapi Arin tidak melakukannya dan hanya menonton."

"Aku tidak pernah menyukai laki-laki, tapi saya terguncang oleh Soobin."

Sementara itu, Soobin dan Arin menjadi MC "Music Bank" sejak akhir Juli lalu dan langsung menuai pujian dari netizen karena chemistry mereka tampak seperti kakak adik imut. Kemungkinan mereka bakal menjadi MC selama setahun ke depan seperti MC-MC "Music Bank" sebelumnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait