Mino Winner Buat Kaget Ternyata Jago Tebak Lagu Anak di 'New Journey To The West'
WireImage/Han Myung-Gu
TV

Mino membuat kaget semua orang di 'New Journey To The West' season 8 karena mengangkat tangannya bahkan sebelum staf memiliki kesempatan untuk memainkan lagu.

WowKeren - "New Journey To The West" season 8 menghadirkan episode terbaru pada Kamis (16/10). Dalam episode kedua program tvN ini, para member memainkan game kuis dengan Jeopardy-style demi bisa makan malam.

Salah satu kategori Jeopardy termasuk "lagu anak-anak". Pada awalnya, Lee Soo Geun menunjukkan kepercayaan diri pada kategori lagu anak-anak, karena ia sebelumnya bekerja sebagai direktur rekreasi.

Lee Soo Geun menjawab pertanyaan 30 poin dalam kategori lagu anak-anak. Kata kunci pertama adalah "mega hit". Member "New Journey To The West" diharapkan mendengarkan lagu sebelum menebak judul yang benar.

Namun, Mino (Song Min Ho) Winner (II) membuat kaget karena mengangkat tangannya bahkan sebelum staf memiliki kesempatan untuk memainkan lagu tersebut. Mino berkata,"'Baby Shark'!", Yang ternyata adalah jawaban yang benar!

Mino Winner Buat Kaget Ternyata Jago Tebak Lagu Anak di \'New Journey To The West\'

Source: tvN


Selanjutnya ketika pertanyaan lagu anak-anak lain muncul, Mino mengangkat tangannya lagi sebelum ada yang tahu. Dia menebak, "'The Tiger, Hero of the Mountain'!", Yang ternyata benar lagi.

Mino bahkan mengatakan bahwa dia menyanyikan lagu itu lebih awal selama syuting, saat berjalan-jalan di Gunung Jiri. Member mencoba menjawab pertanyaan lagu anak-anak lainnya, namun kali ini, Mino tidak diizinkan menjawab sampai semua orang menebak.

Kyuhyun cs kemudian mencoba mendengarkan lagu tersebut sepenuhnya untuk mendapatkan petunjuk tentang judul lagu, tetapi bahkan kemudian, mereka tidak bisa melakukannya dengan benar.

Gilirannya berputar kembali ke Mino sekali lagi yang menebak, "'The Cool Tomato'!" dan hampir menyapu bersih seluruh kategori lagu anak-anak. Kang Ho Dong cs lalu bertanya kepada Mino bagaimana dia tahu begitu banyak lagu anak-anak.

"Aku melakukan program di mana aku membantu mengajar anak-anak taman kanak-kanak", mengacu pada penampilan Winner di "Half Moon Friends" JTBC! Dia kemudian ingat bahwa nama panggilannya di acara itu adalah "Mr. Candy".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts