Didoakan Kena COVID-19, Tamara Bleszynski Beri Jawaban Anggun Begini
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Meski mendapat komentar menohok, Tamara Bleszynski tak terpancing dengan hal itu. Alih-alih terprovokasi, Tamara justru menanggapinya dengan jawaban yang santai

WowKeren - Artis cantik Tamara Bleszynski dikejutkan dengan salah satu komentar warganet di Instagram miliknya. Ia pun membalas komentar itu dan mengunggahnya kembali melalui akun Instagram miliknya.

Dalam tangkapan layar yang diunggah itu, tampak seorang warganet dengan nama akun @itchane mengingatkan Tamara jika dirinya terkena COVID-19 jangan sampai berobat ke rumah sakit, melainkan ke dukun saja.

"Mbak @tamara kalau sampe kena covid19 jgn ke dokter ya...ke dukun aja" tulis akun tersebut.

Namun, Tamara tak terpancing dengan komentar menohok itu. Alih-alih terprovokasi, Tamara justru menanggapinya dengan santai.

"Terima kasih atas doanya," balas Tamara.


Sementara itu sebelumnya, artis kawakan tersebut sempat mengunggah foto dirinya bersama sang putra di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Tamara pun menceritakan pengalaman pahitnya saat pernah dihina oleh media hingga presenter televisi.

"Masih amat teringat... ketika aku dalam keterpurukanku, banyak Media, lembaga dan presenter2 tv yg menghinaku," tulis Tamara.

Meski demikian, Tamara mengaku jika dirinya tidak menyimpan dendam terhadap perlakuan yang diterimanya. Yang jelas, ia menegaskan jika ikatan antara seorang ibu dan anak sangatlah kuat.

"Aku tidak mendendam, tapi aku ingat siapa2 saja kamu/kalian..," lanjutnya. "Mudah2an kalian mengerti sekarang... bahwa tidak ada yg bisa memisahkan Ibu dan anaknya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait