Feby Febiola Blak-Blakan Cerita Perjalanan Hidup: Enek Sama Dunia Entertainment
Instagram/febyfebiola_
Selebriti

Saat berbincang dengan Daniel Mananta di kanal YouTube, Feby mengaku telah membuat keputusan besar untuk pindah ke Bali dan meninggalkan banyak hal di Jakarta

WowKeren - Feby Febiola mengungkap kisah perjalanan hidupnya. Hal itu disampaikan olehnya saat berbincang dengan Daniel Mananta di kanal YouTube yang diunggah baru-baru ini.

Ia blak-blakan menjawab pertanyaan seputar kehidupannya. Dalam kesempatan itu, ia mengaku telah membuat keputusan besar untuk pindah ke Bali dan meninggalkan banyak hal di Jakarta.

Saat pindah ke Pulau Dewata, ia pun harus memulai hidupnya dari nol. Selama ini, Feby dikenal sebagai salah satu artis populer di ibu kota. Namun kini ia mengaku justru sudah tidak tertarik lagi dengan dunia hiburan.

"Jadi kita abis married, kita memutuskan untuk pindah ke Bali. Sekarang gue udah enek sama dunia entertainment," kata Feby. "Mendadak yang dulu segalanya jadi core hidup gue, menjadi sesuatu yang gue banggakan itu udah nggak ada daya tariknya lagi."


Saat pertama kali pindah ke Bali, Feby bersama sang suami, Franky Sihombing, pun sempat tinggal di rumah kos-kosan. Padahal kala itu, ia sempat mendapat tawaran kontrak stripping di ibu kota.

"Gue inget banget waktu itu gue dapet kontrak stripping (di Jakarta), terus gue tinggalin," ungkap Feby. "Kita pindah ke Bali, pertama kali (di Bali) kita ngekos."

Kendati demikian, Feby mengaku menikmati kehidupan yang dijalaninya saat ini. Berbeda dengan kehidupan di ibu kota yang menurutnya serba menuntut gengsi, di Bali saat ini dia bisa nyaman tanpa harus memikirkan pendapat orang lain.

"Jadi gue berpikir kalau di Jakarta kan semua harus serba gengsi," ujarnya lagi. "Daripada jor-joran, ketika ketemu villa terus pas tahu harganya hah? Penghematan, sempat 2-3 kali pindah kos."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait