Ramal Hubungan Ayu Ting Ting dan Pacar Baru, Titisan Nyai Ratu Kidul Ungkap 'Fakta' Mengejutkan Ini
Selebriti
Pacar Baru Ayu Ting Ting

Pada Minggu (18/10), Titisan Nyai Ratu Kidul meramal kehidupan asmara Ayu Ting Ting dengan pacar barunya yang bernama Adit Jayusman. Penasaran seperti apa ramalan lengkapnya?

WowKeren - Instagram Titisan Nyai Ratu Kidul beberapa waktu lalu menuai banyak perhatian karena meramal kehidupan sejumlah artis, salah satunya adalah Rizki Syafaruddin. Titisan Nyai Ratu Kidul sempat menjelaskan bahwa Rizki sudah tidak fokus saat menggelar ijab kabul dengan Nadya Mustika Rahayau pada 17 Juli lalu. Ia bahkan mengungkapkan bahwa Rizki sebenarnya belum mencintai Nadya, meski keduanya sering pamer kemesraan saat awal-awal menikah.

Kini Titisan Nyai Ratu Kidul meramal kehidupan asmara Ayu Ting Ting dengan pacar barunya yang bernama Adit Jayusman. Seperti yang diketahui, Ayu dan Adit belum lama ini sudah mulai go public dengan bergandengan tangan di depan awak media.

Titisan Nyai Ratu Kidul meramal bahwa Ayu dan Adit akan melenggang ke pernikahan serta bisa menjadi pasangan yang serasi dan bisa hidup bahagia. Menurut penerawangannya, kedua keluarga juga sangat mendukung hubungan mereka.

Titisan Nyai Ratu Kidul Ramal Hubungan Ayu Ting Ting dan Pacar Baru, Ungkap \'Fakta\' Mengejutkan Ini

Instagram


"Nah kalo sama yg ni baru neng ayu mau dan gak ragu2 lagi. Saya liat mereka serasi,cocok,dan cowok ini selera nya neng ay bgt,insha Alloh di antara kalian akan ada pernikahan,tp bukan dlm wkt dekat ini,smga aja bnr,namanya juga ramalan bisa bener bs juga slh.dr sekian byk yg suka sm dia baru sama yg ini dia merasa sgt sreg,nyaman,bahagia, kelrga nya pun kliatan nya langsung setuju gak byk mikir lagi soal ini dan itu,langsung oke,,," tulis Titisan Nyai Ratu Kidul di Instagram pada Minggu (18/10).

Tak hanya itu, Titisan Nyai Ratu Kidul juga mengungkapkan "fakta" mengejutkan lainnya. Menurutnya, sebelum ini Ayu sudah diajak menikah oleh orang lain yang mapan, royal dan baik hati. Namun pelantun "Alamat Palsu" itu menolak dan keluarganya juga kurang setuju.

Titisan Nyai Ratu Kidul Ramal Hubungan Ayu Ting Ting dan Pacar Baru, Ungkap \'Fakta\' Mengejutkan Ini

Instagram

"Pdhl sblm nya udh ada yg mau ngajak nikah juga,cwo nya baik,royal lmyan udh mapan,tp neng ay nya gak ada rasa cinta dan kelrga nya krg setuju,skrg org nya merasa kecewa bgt stlh tau ayu udah punya cowok lain,walau pun kalau di dpn neng ay sih pura2 tegar dan gak akan ngaku kalo dia kecwa,tp tenang aja nt si cwok juga akan dpt pengganti neng ay walau pun masih lama,,," imbuh Titisan Nyai Ratu Kidul dalam captionnya.

Sementara itu, ibunda Ayu Ting Ting yakni Umi Khalsum sempat memuji sosok Adit sebagai menantu idaman. Ia pun meminta doa jika memang Ayu dan Adit berjodoh. "(Menantu) idaman banget, nah ibu keluarin kan. Enggak bisa ngomong, itu urusan Ayu. Minta doa saja, kalau memang jodoh, enggak ke mana," ujar Umi Khalsum dalam kanal YouTube Starpro.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts