Rating Pas-Pasan, Episode Perdana 'Search' Tuai Respon Positif dari Netizen Korea
OCN
TV

Episode perdana 'Search' yang tayang pada Sabtu (17/10) malam kemarin menuai respon positif dari netizen Korea Selatan. Penasaran seperti apa tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - Setelah lama menanti, penggemar akhirnya dapat menyaksikan drama baru OCN "Search" pada Sabtu (17/10) malam kemarin. Drama ini sendiri lumayan dinanti karena dibintangi oleh nama besar seperti Krystal, Jang Dong Yoon dan Yoon Park.

"Search" sendiri bercerita tentang operasi rahasia yang terjadi di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini mengikuti kisah pasukan pencari khusus yang berupaya untuk mengungkap kebenaran di balik kasus kehilangan dan pembunuhan misterius yang terjadi di zona tersebut.

Dalam episode perdananya, Sersan Yong Dong Jin (Jang Dong Yoon) bergabung dengan tim pencari khusus bersama Son Ye Rim (Krystal) untuk mencari dua tentara yang hilang. Mereka mulai beroperasi di malam hari dan melakukan kejar-kejaran berbahaya dengan makhluk misterius.


Begitu tayang, "Search" mencatat rating pas-pasan dengan angka sebesar 2,6 persen dengan puncaknya 3,2 persen. Sedangkan dalam demografi penonton usia 25 hingga 49 tahun, drama ini mencatat angka sebesar 2,2 persen dengan puncaknya 2,7 persen.

Meskipun rating perdananya tidak begitu tinggi, netizen Korea Selatan memberikan banyak pujian untuk jalan cerita drama ini. Menurut mereka, drama ini sangat menyenangkan hingga tak sabar menantikan episode berikutnya. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Heol, ini sudah dimulai. Krystal terlihat sangat tampan," tulis seorang netter. "Ini sangat menyenangkan, sungguh," imbuh netter yang lain. "Heol, aku sangat menunggu episode selanjutnya," kata yang lain. "Ini sangat menyenangkan," timpal yang lain.

"Kupikir awalannya seperti film. Itu menyenangkan!!!" ujar netter yang lain. "Aku akan menontonnya tanpa syarat setelah menyelesaikan ujian," tambah netter yang lain. "Drama ini sangat menyenangkan. Jantungku sampai berdebar-debar," sahut yang lain. "Ini sangat menyenangkan. Aku ingin segera menyaksikan episode keduanya," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts