Rayakan Ultah Sang Anak, Zaskia Adya Mecca Ungkap Perjuangan Berat Jadi Ibu Untuk Pertama Kalinya
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Pada Sabtu (17/10) kemarin, Zaskia Adya Mecca merayakan ulang tahun ke-10 anak pertamanya yang bernama Kana Sybilla Bramantyo. Berkaitan dengan momen ini, Zaskia turut mengungkapkan pengalaman pertamanya jadi ibu 10 tahun yang lalu.

WowKeren - Aktris cantik Zaskia Adya Mecca merayakan ulang tahun anak pertamanya Kana Sybilla Bramantyo pada Sabtu (17/10). Ia dan sang suami menggelar pesta kecil-kecilan untuk sang putri yang dihadiri oleh sahabat dan keluarga dekat.

Di hari yang sama, Zaskia juga membagikan potret kebahagiaannya dan Hanung Bramantyo saat merayakan ulang tahun sang putri. Ia juga menyertakan caption panjang yang mengungkapkan perjuangan beratnya menjadi ibu untuk pertama kalinya.

Zaskia mengungkapkan bahwa dirinya mengalami rasa sakit luar saat melahirkan Sybil secara normal. Begitu lahir, dia sempat merasa kaget dan mengalami baby blues. Bahkan, wanita 33 tahun ini sempat mengalami drama menyusui hingga membuatnya menangis kesakitan. Simak curhatan lengkapnya berikut ini.


"Perjuangan hidup dan mati pertama ku 10 tahun lalu... masih inget rasa melahirkan normal yang diluar bayangan, rasanya cuma mau kabur lari dari kasur bersalin sangking ga ngerti lagi gimana mengatasi rasa sakitnya..

Belum selesaiii, kaget2 urus bayi begadang sampai baby blues, tiap Syb bayi nangis aku santai bilang "itu suara kuciiiiing bukan suara bayi nangis" sambil ttp duduk di sofa ga ambil bayi ke kamar, untung didampingin uti awal2 jdi di bantu take over.

Masih ada lagii drama menyusui yang salah pelekatan sampai aku lecet, trauma tiap bayi mau nyusu ku nangis2 kesakitan sambil gigit baju.. Masyaa Allah masih inget! Masih jelas rasanyaaa kakkkk Syb.. kamulah yang mengajari Bia banyak hal baru semenjak itu... ya, 10 tahun yang lalu.. terasa baru kemarin! We love you @kana.sybilla ..." tulis Zaskia di bagian caption.

Begitu diposting, warganet langsung memberikan ucapan selamat untuk Sybil serta mendoakan yang terbaik untuknya. Selain itu, ada juga yang terharu mendengar perjuangan Zaskia saat menjadi ibu untuk pertama kalinya.

"Terharu baca capt nya," tulis seorang netter. "Merinding bgt pas baca dikira suara kucing bukan bayii ya allah," imbuh netter yang lain. "MashaAllah smpai segitunya..." kata netter yang lain. "Ko aku berkaca2 ya bia," sahut yang lain. "Luar bisanya perjuangan seorang ibu untuk anak nya tercinta ga ada tandingan nya di dunia ini," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru