'Start Up' Baru Tayang, Kim Seon Ho Sudah Bikin Netizen Terkena Second Lead Syndrome
Official tvN
TV

Alih-alih Nam Joo Hyuk, episode perdana 'Start Up' lebih berfokus pada Kim Seon Ho dan sejumlah pesonanya. Karena itulah netizen Korea Selatan langsung terkena second lead syndrome sejak episode awal.

WowKeren - Pada Sabtu (17/10) malam kemarin tvN menghadirkan episode perdana "Start Up". Begitu tayang, drama ini langsung menarik perhatian penggemar dan netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang memberikan pujian pada jalan cerita drama ini dan terpesona dengan karakter Han Ji Pyoeng yang diperankan oleh Kim Seon Ho.

Episode perdana "Start Up" lebih banyak menampilkan kehidupan masa lalu Seo Dal Mi (Suzy), Won In Jae (Kang Han Na) dan Han Ji Pyeong. Suatu hari, Seo Dal Mi kecil harus menderita karena ayah dan ibunya bercerai. Sang kakak yang merupakan satu-satunya temannya memutuskan untuk mengikuti sang ibu, sehingga Seo Dal Mi merasa sangat kesepian.

Untuk menghibur sang cucu, nenek Seo Dal Mi meminta bantuan kepada Han Ji Pyeong muda untuk menulis surat cinta padanya. Sayangnya, Han Ji Pyeong menggunakan nama orang lain yakni Nam Do San, yang sebelumnya telah ia lihat di TV nasional sebagai pemenang olimpiade Matematika.

Selama satu tahun, Seo Dal Mi dan Han Ji Pyeong selalu bertukar surat tanpa sekalipun bertemu. Namun mereka berhenti berkomunikasi sejak Han Ji Pyeong meninggalkan kedai nenek Seo Dal Mi untuk berkuliah di Seoul. Bagi Seo Dal Mi, Nam Do San palsu yang mengirim surat cinta untuknya adalah seseorang yang sangat berharga.

15 tahun kemudian, Han Ji Pyeong dan Seo Dal Mi kembali bertemu di suatu seminar. Meskipun Han Ji Pyeong dapat mengenali Seo Dal Mi, gadis itu belum mengetahui identitas asli pengirim surat di masa lalunya. Han Ji Pyeong bahkan mengikutinya diam-diam untuk mengetahui kehidupan Seo Dal Mi saat ini.

Karakter Han Ji Pyeong yang sangat kuat di episode perdana "Start Up" ternyata berhasil mencuri perhatian netizen Korea Selatan. Meskipun drama ini baru menayangkan satu episode, Kim Seon Ho ternyata sudah membuat netizen terserang second lead syndrome. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.


"Sejujurnya, jika kamu tidak terkena second lead syndrome dari Kim Seon Ho di episode pertama, maka kamu bukan manusia."

"Aku menonton ini dengan memikirkan romansa antara Suzy dan Nam Joo Hyuk. Tapi cara mereka menggambarkan Kim Seon Ho sejak episode pertama.... Apakah mereka bermaksud membuat kami terkena second lead syndrome dan menjadi gila? Huhuhu."

"Plotnya seperti ini, tapi dia hanya pemeran utama pria kedua????? Huhuhu."

"Kim Seon Ho sangat tampan. Aku akan membahas semua hal tentang Han Ji Pyeong."

"Han Ji Pyeong melihat Dal Mi dan tertawa dengan sangat lucu kekekeke."

"Ketika Suzy tertawa, aku juga tertawa seperti Kim Seon Ho kekeke."

Sementara itu, episode perdana "Start Up" berhasil mencatat rating yang cukup tinggi, yakni 4,4 persen dengan puncaknya 5,0 persen. Dalam demograsi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahunn, drama ini juga berhasil mencatat rating sebesar 2,9 persen dengan puncaknya 3,3 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts