Lepas Status Duda, Taqy Malik Mantan Suami Salmafina Resmi Nikahi Wanita Cantik Ini
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Mantan suami Salmafina Sunan, Taqy Malik, resmi menikah lagi pada Minggu (18/10) sore. Ia mempersunting wanita cantik bernama Serell Nadirah di sebuah resort di kawasan Batam.

WowKeren - Mantan suami Salmafina Khairunnisa, Taqy Malik, resmi mempersunting pujaan hatinya yakni Serell Nadirah pada Minggu (18/10) sore. Pernikahan keduanya ini digelar di sebuah resort mewah di kawasan Batam. Acara ini digelar sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19 dan hanya dihadiri oleh sahabat dan keluarga dekat.

Taqy Malik memasuki area pernikahan sekitar pukul 16.45 WIB lalu acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran. Tak lama kemudian, mempelai wanita memasuki area pernikahan bersama dengan sang ibu. Serell tampak cantik dalam balutan busana pengantin berwarna putih, senada dengan setelan yang dikenakan Taqy.

Setelah semua persiapan selesai dilakukan, proses ijab kabul pun dimulai. Momen sakral itu dipimpin oleh ayah Serell, Faruk Muhammad. Saat ijab kabul, terungkap bahwa Taqy memberikan mas kawin mewah berupa cincin berlian dan emas batang seberat 48 gram.

"Ahmad Taqiyuddin Malik saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan putri kandung saya, Serell Nadirah kepadamu dengan emas kawin sebentuk cincin berlian dan emas 48 gram dibayar tunai," ujar ayah Serrel dalam tayangan Instagram Live pada Minggu (18/10).


"Saya terima nikah dan kawinnya Serell Nadira binti Faruk Muhammad dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Taqy Malik dengan lancar. Setelah para saksi yang hadir mengangguk dan berkata sah, Taqy dan Serell resmi menjadi sepasang suami istri.

Lepas Status Duda, Taqy Malik Mantan Suami Salmafina Resmi Nikahi Wanita Cantik Ini

Instagram Story

Sementara itu, ayah Taqy Malik yakni Mansyardin Malik mengungkapkan bahwa pernikahan kedua putranya merupakan hasil dari proses taaruf. Ia menjelaskan bahwa proses taaruf tersebut sangat cepat dan kedua mempelai mantap melaju ke jenjang pernikahan untuk menghindari fitnah.

"Memang ketentuan dari Allah memang cepat ya. Untuk menghindari fitnah juga maka segera dilangsungkan akad nikah supaya halal secara agama gitu," ujar Mansyardin Malik seperti dilansir Suara.com pada Minggu (18/10).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait