Riza Shahab Resmi Lamar Sang Pujaan Hati, Ini Potret Bahagianya
Instagram/rizashahab
Selebriti

Pesinetron tampan Riza Shahab resmi melamar kekasih hatinya pada Minggu (18/10). Penasaran seperti apa potret kebahagiaan mereka? Intip fotonya berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktor tampan Riza Shahab. Bintang sinetron "Safa dan Marwah" akhirnya melamar sang pujaan hati pada Minggu (18/10) hari ini. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story Riza yang dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah.

Riza terlihat tampan mengenakan batik lengan panjang berwarna putih. Sedangkan kekasihnya tampak anggun dengan gaun berwarna pastel yang dipadukan dengan hijab abu-abu. Raut kebahagiaan terpancar jelas di wajah keduanya, dan tunangan Riza terlihat sangat bersemangat saat menunjukkan cincin di jari manisnya.

Di Instastory tersebut Riza tak banyak berkata-kata. Dia hanya menuliskan tanggal pertunangannya hari ini sambil menambahkan emoji hati berwarna merah. "18.10.20," tulis Riza di Instastory.


Riza Shahab Resmi Lamar Sang Pujaan Hati, Ini Potret Bahagianya

Instagram

Setelah mengetahui kabar bahagia ini, warganet beramai-ramai mengucapkan selamat dan mendoakan keduanya. "Wah selamat buat mba mas nya," tulis seorang netter. "Selamat ya babang," imbuh netter yang lain.

"Selamat bang riza, semoga lancar terus kedepannya," ujar netter yang lain. "Semoga samawa," timpal netter yang lain. "Samawa Lelaki idola dijaman smpkuuu," sahut yang lain. "Moga jadi pasangan sakinah mawadah warohmah," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Riza Shahab berduka atas kematian ayahnya, Zain Umar Bin Shahab. Usai sang ayah meninggal, Riza sempat menyesal karena belum sempat menikah dengan disaksikan almarhum. "Diutarakan sih belum. Cuma pasti Abah pengin lihat anaknya yang satu-satunya nih belum nikah, sedangkan kakak-kakak saya lima orang sudah nikah semua," kata Riza Shahab dilansir dari Suara.com pada 16 April lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru