Bikin Heboh, BLACKPINK Bolak-Balik Sudutkan Anggota 'Running Man' dengan Pertanyaan Menohok
TV

Episode terbaru 'Running Man' yang tayang pada Minggu (18/10) hari ini menghadirkan BLACKPINK sebagai bintang tamu. Penasaran seperti apa cuplikan keseruan mereka?

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) muncul sebagai bintang tamu dalam episode terbaru "Running Man" yang tayang pada Minggu (18/10) hari ini. Grup asuhan YG Entertainment ini langsung membuat heboh para anggota "Running Man" begitu datang.

Di salah satu segmen, BLACKPINK dan anggota "Running Man" melakukan "permainan kebenaran". Setiap pemain diharuskan memakai ikat kepala telinga kucing yang akan bergerak secara otomatis jika pemakainya berbohong, mengalami perubahan emosi atau merasa terkejut.

Awalnya Rose bertanya pada Jeon So Min untuk menguji kejujurannya. "Kamu pikir kamu bisa menggantikan salah satu member (BLACKPINK) selama latihan tari pembukaan kan?". Mendengar ini, Jeon So Min langsung menyangkalnya, namun telinganya bergerak yang menandakan dia tengah berbohong.

Jeon So Min kemudian ditanya apakah dia menyukai Yang Se Chan dan telinganya bergerak meskipun dia menyangkal. Melihat ini, Yang Se Chan langsung menolak Jeon So Min dengan bertanya pada Rose, "Bolehkah aku pergi makan ramen di rumahmu?".

Tapi Rose membuat Yang Se Chan kewalahan saat bertanya apakah dia benar-benar ingin makan ramen di rumahnya. Di Korea sendiri, pergi ke rumah seseorang untuk makan ramen di malam hari sering dikaitkan dengan bermalam di sana.


BLACKPINK di \'Running Man\'

SBS

Member berikutnya yang bermain adalah Jennie. Saat ditanya siapa di antara para member yang memiliki kamar paling berantakan, Jennie menyebut nama Lisa tanpa ragu. Jennie kemudian ditanya apakah menurutnya dia yang paling cantik di BLACKPINK dan menjawab "Ya".

Namun telinga Jennie terus bergerak hingga membuat Lee Kwang Soo bingung. "Apa yang terus menerus kamu pikirkan?" tanya Lee Kwang Soo. "Kamu," jawab Jennie hingga membuat Lee Kwang Soo goyah. Setelah mengetahui kelemahan Lee Kwang Soo, Jennie menjawab "Kamu" lagi ketika ditanya soal pria yang tengah diminatinya.

Saat tiba gilirannya untuk bertanya, Jennie "menyerang" Lee Kwang Soo dengan menyebut nama pacarnya, Lee Sun Bin. "Apakah Sun Bin unnie baik-baik saja?" dan "Manakah di antara Sun Bin dan Jisoo unnie yang lebih cantik?".

Mendengar ini, Lee Kwang Soo berkata bahwa Rose adalah member tercantik di BLACKPINK dan menggoda Jennie saat telinganya bergerak. Namun, Jennie mengakhiri permainan dan membuat Lee Kwang Soo berdebar dengan bertanya, "Kamu telah menonton ulang video dengan puisiku, kan?".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts