Rela Ngirit Hingga Menjomblo, Perjuangan Chand Kelvin Buat Beli Barang Ini Bikin Tercengang
Instagram/chand_kelvin
Selebriti

Baru-baru ini Chand Kelvin membuat postingan Instagram yang sukses bikin warganet tercengang. Penasaran apa itu? Simak cerita lengkapnya dalam berita ini.

WowKeren - Chand Kelvin dikenal sebagai salah satu selebriti yang aktif menyapa penggemar di Instagram. Dalam postingannya baru-baru ini, Chand Kelvin terlihat sedang berpose keren di depan dua mobil mewah jenis Hummer berwarna kuning dan Ford oranye.

Di bagian caption postingannya, Chand Kelvin menjelaskan bahwa dirinya harus melalui perjuangan panjang sebelum akhirnya mampu membeli. Demi menghemat pengeluaran untuk menabung, Chand bahkan rela menjomblo dan hidup dengan sangat hemat selama bertahun-tahun.

Namun caption tersebut ternyata candaan Chand Kelvin semata. Alih-alih mobil, Chand dengan jenakanya mengaku telah membeli lampu bohlam yang ada di atas garasinya tersebut. Simak caption lengkapnya berikut ini.


"Alhamdulillah.. Setelah bertahun-tahun nabung. Sengaja makan di irit-iritin biar bisa kekumpul duitnya.. Jomblo bertahun-tahun biar ngurangin budget NgeDate (padahal emang nasib).. jarang belanja ke Mall karena takut boros.. Numpang Wifi sana-sini biar irit Quota..

Lebih sering pake Kipas Angin daripada pake AC biar Listriknya ngirit kalo di Rumah.. Kalau pake baju sama daleman sengaja side A side B malah kadang sampe side E biar ngirit Air, Deterjen sama Listriknya Mesin Cuci.. Kalau Nelpon sengaja pake telpon watsapp biar ga kepotong Pulsa..

Dan Karena Perjuangan Itu Akhirnyaa Kebeli Jugaaaaaa... Lampu Bohlam yg diatas gw ini... Biar Garasi Gw Terang kayak Masa Depan.." tulis Chand di bagian caption Instagram.

Postingan ini pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang tercengang dan tertawa setelah membaca ending caption tersebut. Berikut beberapa komentar warganet.

"Udah serius baca nya eehh ujung nya bikin ngakak," tulis seorang netter. "Pengen PINGSAN pas selesai baca," imbuh yang lain. "Sudah kuduga ending nya seperti ini tapi tetep dibaca ampe akhir," kata netter yang lain. "Dari atas udh waahhh eh pas ending yaelah," timpal yang lain. "Penting nya baca caption dari akhir ya begini," sahut yang lain. "Sumpah lucu banget nih orang wkwkw," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait