Renald Eks Dinda Hauw Diserbu Sindiran 'Narkoboy', Kronologi Penangkapan Diungkap Hari Ini?
Instagram/renaldrmdhnreal
Selebriti
Renald Ramadhan Terjerat Narkoba

Renald Ramadhan dikabarkan sebagai sosok RR yang terjerat narkoba jenis ganja. Kabid Humas Polda Metro Jaya mengungkap kalau detil penangkapan artis berinisial RR akan diungkap Senin, 19 Oktober.

WowKeren - Pesinetron muda Renald Ramadhan jadi sorotan netizen. Bintang yang disebut-sebut sebagai mantan kekasih Dinda Hauw dikabarkan terjerat kasus narkoba jenis ganja.

Saat kabar tersebar, netter sempat menyerbu postingan terakhir Renald. Ia terakhir kali update Instagram pada 7 Oktober lalu dan pamer video musik Stefan William bareng The Junas, "Cukup di Kenang Saja".

"Cukup di Kenang Saja Music Video Up Coming!11 Oktober 2020 13.00 WIB Udah Siap? Komen dibawah ya!!✨😘," tulis Renald. Sayangnya, netter malah membully Renald soal dugaan terseret kasus narkoba.

"Narkoboykah?" seru m.fanza_94. "Penerus Jefri Nichol," sindir yang lainnya. "Narkoboy dari jendela SMP nih," seru netter. "YG KEMARIN SALAH VIRAL YA BANG, EGHH YG INI BARU VIRAL BENERAN KAN BANG😁," tutur yang lainnya.

Sementara itu, polisi berencana membeberkan detil hingga kronologi kasus yang diduga menjerat Renald. Sejauh ini, polisi sekedar mengiyakan kalau artis yang ditangkap adalah RR yang menjadi bintang "Dari Jendela SMP".


Kabarnya, Renald ditangkap bersama sejumlah orang di kawasan Sawangan Golf, Depok, Jawa Barat, pada Jumat, 16 Oktober. Nantinya, polisi akan membeberkan semua, Senin 19 Oktober.

"Iya betul, inisial RR," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Minggu (18/10). "Nanti di konferensi pers. Senin sore-sorean ya."

Sebelumnya, sempat beredar video Renald dan teman-teman diduga menyindir Rizky Billar yang dinilai "salah viral". Ini karena netizen banyak mengira kalau Billar merupakan mantan dari Dinda dan bukan Renald.

Setelah viral dan banjir cibiran, Renald menyangkal jika ia menyindir Billar. Ia mengaku hanya sekedar membahas soal karakter bareng kawan-kawannya.

"Itu mau bahas soal karakter terus tiba-tiba salah satu pemain Arif Fadillah nyablakin. Iya di kehidupan nyatanya juga selalu ditikung, mama Windy Wulandari juga nyablakin, inilah curhatan Renald yang sesungguhnya," kata Renald. "Di video itu gua enggak ada ngomong apa-apa, gua diem. Emang pada dasarnya gua enggak mau bahas soal itu. Kalau emang mau bahas dari awal aja gua begitu. Gua tinggal bilang gua disakitin, gua gini-gini. Kenapa gua enggak buat dari awal? Karena gua enggak mau."

"Gua tipe orang yang cuek. Gua tipe orang yang enggak mikirin ketenaran, gua enggak mikirin followers segala macem, yang gua pikirin cuma karya, kerja, dapat duit udah simple. Kalau lihat videonya ditelaah dengan baik, gua senyumnya senyum kecut karena gua enggak mau dibahas soal itu. Udah beribu-ribu kali mau dibahas gua enggak mau. Gua simple orangnya, apa yang udah terjadi, terjadilah aja," tandas Renald.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts