Sahabat Ayu Ting Ting Putuskan Rehat Dari Medsos Usai Diduga Sindir Soal Sikap Adit
Instagram/olinemendeng_
Selebriti

Aktris sekaligus komedian Oline Mendeng diduga menuliskan sindiran soal sikap kekasih baru Ayu Ting Ting, Adit Jayusman. Lantas kini ia mengumumkan akan rehat sejenak dari media sosial.

WowKeren - Adit Jayusman diketahui merupakan kekasih baru dari Ayu Ting Ting. Keduanya sudah pamer kemesraan dan saling gandengan di tempat umum. Lantas aktris dan komedian Oline Mendeng menjadi sorotan seiring hebohnya kisah asmara mereka berdua.

Oline yang dikenal sebagai sahabat Ayu dan Adit kerap jadi sasaran awak media untuk mengulik sosok Adit. Dari Oline juga diketahui bagaimana sosok Adit merupakan pria yang rajin salat dan lempeng.

Oline mengakui Ayu dan Adit dekat sejak dua bulan ini. Namun, dia enggan berbicara terlalu jauh. Namun baru-baru ini postingan InstaStory Oline diduga sedang menyindir Adit yang masih alergi dengan pemberitaan media yang begitu bombastis saat ia kedapatan menggandeng tangan Ayu.

Lagi nonton infotainment masih aja ngelihat orang pacaran sama seleb tapi enggak siap tiba-tiba dapat publikasi dadakan,” tulis Oline pada Minggu (18/10). “Mau sembunyi enggak apa-apa, tapi kalau sudah ketahuan ya resikonya.

Selama bukan suami orang/istri orang sah-sah aja ah. Pacaran sama ertong (artis) camera dimana-mana sudah pasti jadi berita,” tambah Oline. “Kalau enggak siap, enggak usah pacaran sama ertong. Gitu aja kok repot kalau kata almarhum Gus Dur. Kalau enggak mau ketahuan, jangan bawa keluar rumah pacarannya, di rumah aja, ya kan.”


Sahabat Ayu Ting Ting Putuskan Rehat Dari Medsos Usai Diduga Sindir Soal Sikap Adit

Instagram Story

Lebih lanjut, Oline juga meminta kepada awak media untuk tidak menanyakan soal hubungan kedekatan Ayu dan Adit pada dirinya. “Para kekasih awak media. Teman-teman yang menghubungi saya untuk perihal berita yang sedang heboh di luaran sana. Sayapun tahu teman-teman butuh berita. Saya atas nama pribadi tidak mau mengomentari yang bukan ranah saya,” tegasnya.

Pertemanan bukan berarti tahu segala hal kalau saya menyangkut hubungan. Jadi saya tidak mau mengomentari, lewat Story ini. Kurang lebih ini penjelasan saya,” tambah Oline. “Mohon maaf sebelumnya, terima kasih atas pengertiannya. Love U All.”

Lantas setelah menyampaikan ulasan panjang tersebut, Oline pun mengungkapkan bahwa ia akan rehat selama seminggu dari media sosial. “Wanita tempo-tempo ini yang sebentar di Bali, sebentar Jakarta, sebentar Sinciapo. Mau mencoba liburan tanpa medsos, gonna take a much needed break from Instagram, sambil menikmati liburan tanpa terkontaminasi dunia medsos,” pungkas Oline.

Namun Oline berjanji akan memberikan update lagi lewat media sosialnya pada minggu depan. “Will be updating again next week. Happy Sunday y’all,” pungkas Oline.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait