Jungkook BTS Dilaporkan Jual Apartemen Mewahnya Karena Alasan Ini
Selebriti

Jungkook BTS dilaporkan baru-baru ini menjual apartemennya di Seoul Forest Trimage yang dibelinya kembali pada Oktober 2018 seharga 1,95 miliar won atau sekitar Rp 24,5 miliar.

WowKeren - Jungkook dilaporkan baru-baru ini telah menjual apartemennya di Seoul Forest Trimage. Muncul dugaan bahwa member termuda BTS (Bangtan Boys) itu menjualnya karena tidak mendapatkan keuntungan.

Jungkook membeli unit apartemen mewah tersebut kembali pada Oktober 2018 seharga 1,95 miliar won atau sekitar Rp 24,5 miliar secara tunai, tanpa menerima pinjaman apapun. Namun ia dilaporkan telah menjualnya dua tahun kemudian, tepatnya pada 7 Oktober 2020, seharga 2,05 miliar won atau sekitar Rp 26,4 miliar.

Para profesional real estat berasumsi bahwa Jungkook menjual apartemen mewahnya karena mungkin tidak mendapat untung mengingat ia harus membayar pajak properti serta biaya lainnya.

Jungkook sendiri tidak pernah tinggal di apartemennya selama dua tahun terakhir. Penyanyi kelahiran 1997 tinggal di asrama bersama para member BTS di kawasan Hannam The Hill.


Selain Jungkook, J-Hope juga membeli satu unit apartemen di Seoul Forest Trimage pada 2016. Namun ia menerima pinjaman dari Woori Bank dan melunasinya pada September 2018.

Kemudian pada 2019, J-Hope dilaporkan membeli apartemen keduanya, masih di Seoul Forest Trimage. Kabarnya, apartemen tersebut berlokasi di lantai yang sama dengan apartemen Jungkook serta dibeli di hari yang sama.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton.

Dalam berita lain, BTS kembali mencetak sejarah baru dengan pencapaian mereka. Grup besutan Big Hit Entertainment itu kini memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100 dengan dua lagu sekaligus, "Savage Love" dan "Dynamite".

Pada 12 Oktober waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa "Savage Love (Laxed - Siren Beat)" milik Jawsh 685, Jason Derulo dan BTS berada di posisi pertama tangga lagu Hot 100. Sedangkan "Dynamite" BTS tetap di posisi kedua di minggu ketujuh di Hot 100.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts