Irene Red Velvet Pernah Kena Tipu Belanja Online, Reaksinya Tak Terduga
Selebriti

Irene Red Velvet belum lama ini melakukan wawancara seru dengan Vogue TV. Pemilik nama Bae Joohyun itu menceritakan bahwa dirinya pernah ditipu saat berbelanja online.

WowKeren - Irene Red Velvet belum lama ini melakukan wawancara seru dengan Vogue TV. Pemilik nama Bae Joohyun itu menceritakan bahwa dirinya pernah ditipu saat berbelanja online.

Ketika majalah menanyakan tentang pembelian online yang ia sesali, Irene memikirkan sepasang alas kaki yang jauh dari yang diharapkan. Ia mengatakan, "Sandal jepit," sebelum tertawa.

Setelah melihatnya online, Irene membeli sepasang sandal jepit hitam. Apa yang ia terima benar-benar berbeda dan berjuang sedikit untuk menjelaskan bagaimana, "Aku membeli sandal jepit hitam, tapi ini seperti, apa ya namanya?"

Alih-alih warna hitam pekat yang ia harapkan, warna sandal jepitnya biru. Itu juga bukan sembarang biru. Itu menyerupai pola biru ikan, "Warnanya seperti warna makarel!"


Irene menceritakan bahwa member-member Red Velvet dan semua orang di sekitarnya mengolok-olok pembelian yang gagal. Alih-alih kesal, Irene justru tetap memakainya. "Semua orang mengolok-olokku, tapi aku tetap memakainya," ungkap idol kelahiran 1991 itu.

Ditipu oleh pembelian online sama sekali tidak diharapkan. Daripada marah-marah, Irene justru memanfaatkan situasi sebaik-baiknya meski diolok-olok karena kena tipu. Reaksinya ini cukup tidak terduga.

Sementara itu, Irene baru saja dikontrak menjadi model resmi brand fashion ternama Prada bersama Chanyeol EXO. Red Velvet juga kabarnya akan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

Dalam berita lain, Irene dikonfirmasi membintangi film pertamanya yang berjudul "Double Patty" arahan sutradara ternama Baek Seung Hwan. Dalam film yang juga dibintangi aktor muda Shin Seung Ho ini, idol besutan SM Entertainment tersebut memerankan Lee Hyun Ji, calon penyiar berita.

"Double Patty" digambarkan sebagai film usia dewasa yang mengikuti kaum muda dalam perjalanan pertumbuhan dan perkembangan mereka. Film dijadwalkan mulai syuting Agustus dengan dijadwalkan akan bisa dirilis di bioskop kisaran akhir tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts