Leonardo DiCaprio Hingga Meryl Streep Bakal Gabung Film 'Don't Look Up' Bareng Jennifer Lawrence
Getty Images
Film

'Don't Look Up' berpusat pada kisah dua astronom muda yang harus memulai tur media untuk memperingatkan umat manusia tentang asteroid yang mendekat dan akan menghancurkan Bumi.

WowKeren - Sutradara Adam McKay tampaknya benar-benar berupaya memboyong deretan aktor dan aktris A-list Hollywood untuk berperan dalam proyek terbarunya, "Don't Look Up".

Setelah Februari lalu berhasil menggaet si cantik Jennifer Lawrence untuk membintangi film barunya ini, Adam McKay rupanya juga mengajak para bintang papan atas lain untuk bergabung. Di antaranya adalah para aktor dan aktris pemeran Oscar seperti Leonardo DiCaprio, Meryl Streep, Cate Blanchett, Jonah Hill, ada pula Himesh Patel, Timothee Chalamet, Tomer Sisley, Matthew Perry, hingga para musisi papan atas seperti Ariana Grande dan Kid Cudi.

Film ini ditulis sekaligus disutradarai oleh Adam McKay. "Don't Look Up" sendiri berpusat pada kisah dua astronom muda yang harus memulai tur media untuk memperingatkan umat manusia tentang asteroid yang mendekat dan akan menghancurkan Bumi.

Proyek ini tentunya sangat layak untuk dinantikan, mengingat baik Adam McKay maupun para pemerannya menjadi sosok yang sangat populer di industri perfilman. Mereka bahkan tercatat telah menerima beragam penghargaan berkat sepak terjang dan track record di dunia sinema.

Adam MacKay pernah memenangkan piala Oscar, BAFTA dan WGA untuk Best Adapted Screenplay dengan rekan penulisnya, Charles Randolph, untuk film "The Big Short". Bukan hanya itu, film terakhir McKay yang dirilis pada 2018, "Vice", bahkan berhasil masuk dalam delapan nominasi Oscar 2019.

Sedangkan Jennifer Lawrence tercatat telah meraih banyak sekali piala berkat kepiawaian aktingnya di sejumlah film bergengsi. Aktris cantik ini pernah meraih piala Best Actress di ajang Oscar berkat film "Silver Linings Playbook", meraih piala Aktris Pendukung Terbaik di BAFTA lewat film "American Hustle", dan masih banyak lagi.


Sederet film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence pun bisa dibilang selalu menuai sukses besar di pasaran. Selain "Silver Linings Playbook" dan "American Hustle", film-film populer yang pernah dibintangi olehnya antara lain seri "The Hunger Games", seri "X Men", lalu "Joy", "Winter's Bone", hingga "Passengers".

Sementara nama Leonardo DiCaprio, Meryl Streep, hingga Cate Blanchett sudah lama wara-wiri dalam dunia sinema dan langganan meraih piala penghargaan di ajang bergengsi. Leonardo meraih piala Aktor Terbaik di ajang Oscar berkat film "The Revenant".

Sedangkan Meryl Streep yang sudah malang melintang di industri perfilman tercatat telah mengumpulkan ratusan piala penghargaan, begitu pula dengan Cate Blanchett yang kualtas aktingnya pernah diganjar dua piala Oscar untuk film "Blue Jasmine dan "The Aviator".

Untuk saat ini, belum jelas kapan "Don't Look Up" akan mulai melakukan prose produksi dan kapan akan rilis di Netflix. Adam McKay awalnya ingin memulai produksi pada bulan April tahun ini, tetapi tidak dapat melakukannya karena adanya pandemi COVID-19.

Dengan demikian, ada kemungkinan film tersebut baru bisa dirilis di platform streaming Netflix pada akhir 2021, atau awal 2022, tergantung seberapa lancar proses produksi berjalan.

Terlepas dari hal tersebut, saat ini Adam McKay sendiri tengah disibukkan dengan proyek serial "Parasite" yang bakal tayang di HBO. Ia bekerja sama dengan sutradara Bong Joon Ho untuk menggarap serial adaptasi film Korea Selatan tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait