Taqy Malik Bikin Perjanjian Pra Nikah, Momen Pamer Istri Baru Salat Malah Ramai Disindir
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Taqy Malik telah resmi menikah lagi dengan selebgram bernama Serrel Nadirah. Meski begitu, Taqy ternyata sudah membuat perjanjian pra nikah dengan sang istri baru.

WowKeren - Taqy Malik akhirnya melepas status duda dengan menikahi selebgram cantik bernama Serrel Nadirah. Acara pernikahan Taqy dan Serrel digelar di sebuah resort mewah di kawasan Batam pada Minggu (18/10) sore.

Saat menjalani prosesi ijab kabul, Taqy memberikan mahar berupa cincin berlian dan emas batang seberat 48 gram. Taqy pun memberikan hadiah untuk sang istri dengan melantunkan ayat suci Alquran, serta berharap pernikahannya yang kedua bisa bahagia.

"Istri saya akan mulai memperjuangkan bareng-bareng agar bisa membuat keluarga sakinah mawadah wa rahmah insya Allah. Mudah-mudahan surat Al-Baqarah ini menjadi keberkahan buat kita semua. Dan juga menjadi sesuatu awal yang baik," ucap Taqy. "Saya minta kepada semua teman-teman yang hadir sekarang, kerabat, dan keluarga, sahabat, agar memberikan doa untuk kita berdua. Agar sama-sama bisa membangun keluarga sakinah mawadah wa rahmah. Amin."

Tak hanya itu, Taqy ternyata juga sudah membuat perjanjian pra nikah dengan Serrel jika pernikahan mereka berujung perceraian. Mantan suami Salmafina Khairunnisa tersebut pun mengatakan bahwa Serrel berhak menjatuhkan talak padanya jika ada perjanjian yang dilanggar.

"Saya berjanji dengan sesungguh hati bahwa saya akan mempergauli istri saya bernama, Serrel Nadirah binti Faruk Muhammad dengan baik menurut ajaran Islam. Kepada istri saya tersebut saya menyatakan sebagai berikut," ungkap Taqy. "Apabila saya. Satu, meninggalkan istri saya selama 2 tahun berturut-turut. Dua, tidak memberikan nafkah wajib 3 bulan lamanya. Tiga, menyakiti badan atau jasmani istri saya. Atau empat, membiarkan atau tidak mempedulikan istri saya selama enam bulan atau lebih."


Usai resmi menikah, Taqy tak malu lagi menunjukkan momennya bersama sang istri di media sosial. Hafiz berusia 23 tahun tersebut menunjukkan sosok sang istri dari belakang yang baru selesai salat Dhuha.

"Morning views #Jangan Lupa Dhuhaan," tulis Taqy di Instagram pada Senin (19/10). Akan tetapi, para netter justru banyak yang menegur Taqy agar tak terlalu mengumbar kemesraan di media sosial.

"Samawa ya ka taqy .. dan klo istri nya salah di tuntun ya ksh tau jalan yg benar nya jgn di cerai," komentar akun @itsme****ianda. "Dia nikah cm pengin pamer? Mengumbar ibadah pasangan? *miris," sindir akun @gustib*****astasi.

"Mending jangan mengulang kesalahan dengan terlalu banyak mengumbar kehidupan," ujar akun @badi*****b.co. "Bae2 kena penyakit ain.. jangan terlalu terbuka... mudah2an nemu metode dakwah yang lebih indah.y," seru akun @mel*****ram.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait