Bucin Banget, Lisa BLACKPINK Ngebet Lakukan Ini Bareng Gong Yoo
Selebriti

Lisa membuktikan bahwa cintanya pada Gong Yoo tidak pernah berubah. Baru-baru ini ia kembali menunjukkannya dalam episode terbaru variety show JTBC 'Ask Us Anything'.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) membuktikan bahwa cintanya pada Gong Yoo tidak pernah berubah. Baru-baru ini ia kembali menunjukkannya dalam episode terbaru variety show JTBC "Ask Us Anything".

Lisa tidak pernah ragu mengungkapkan bahwa Gong Yoo adalah tipe idealnya. Idol kelahiran 1997 itu pernah mengatakan, "Sejujurnya, Gong Yoo juga tipe idealku. Aku menonton 'Goblin' bersama Rose."

Beberapa tahun kemudian dan cinta Lisa pada Gong Yoo tidak goyah. BLACKPINK baru-baru ini menjadi bintang tamu di "Ask Us Anything", dan Lisa berbagi bahwa ia adalah penggemar berat K-Drama, terutama "Goblin".

Ketika ditanya oleh Lee Soo Geun apakah ia adalah penggemar Gong Yoo, Lisa tidak mampu menyembunyikan rasa cintanya. Lisa kemudian mengungkapkan bahwa ia ingin sekali berfoto dengan Gong Yoo.


Lisa bahkan meminta Seo Jang Hoon untuk membantu mewujudkan keinginannya sambil merengek. Namun tampaknya keinginan Lisa berada di luar kemampuan Seo Jang Hoon.

Selain itu, Lisa mengungkapkan bahwa Gong Yoo masih menjadi tipe idealnya. Kang Ho Dong kemudian memutuskan untuk meminta Lisa untuk memilih antara Gong Yoo dan semua member "Ask Us Anything" digabungkan. Meskipun Lisa mengatakan bahwa itu adalah keputusan yang sulit, semua orang enggan mempercayainya.

Lisa menutup sesi fangirling-nya dengan berbicara tentang bagaimana ia bukan satu-satunya orang di keluarganya yang menyukai Gong Yoo. Ternyata ibunya juga adalah penggemar berat aktor tampan kelahiran 1979 itu.

Sementara itu, BLACKPINK baru-baru ini merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" menceritakan tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts