Pacar Idaman Jennie BLACKPINK Gabungan dari 3 Artis Ini
Selebriti

Jennie mengungkapkan seperti apa tipe pria idealnya baru-baru ini ketika tampil di variety show 'Ask Us Anything'. Ia mengatakan bahwa pacar idamannya adalah gabungan dari tiga artis.

WowKeren - Jennie mengungkapkan seperti apa tipe pria idealnya baru-baru ini ketika tampil di variety show JTBC "Ask Us Anything" bersama BLACKPINK (Black Pink). Ia mengatakan bahwa pacar idamannya adalah gabungan dari tiga artis. Siapa saja?

Dalam episode tersebut, BLACKPINK mengungkap banyak hal menarik salah satunya tentang tipe ideal Jennie. Kang Ho Dong mengungkapkan, "Selama penampilan terakhir mereka, Jennie memilihku sebagai tipe pria idealnya."

Pacar Ideal Jennie BLACKPINK Gabungan dari 3 Artis Ini

Source: Allkpop

Jennie menjawab, "Aku bilang kamu adalah gayaku kecuali wajahmu saat itu. Tipe idealku adalah Lee Soo Geun." Kim Heechul Super Junior menambahkan, "Apakah kamu mengatakan kamu menyukai gayanya tanpa melihat wajahnya?"


Jennie kemudian menjelaskan tipe pria idealnya secara rinci. "Tipe idealku adalah tubuh Kang Ho Dong, kepribadian Lee Soo Geun dan wajah Gong Yoo."

Sebelumnya, Lisa juga mengungkapkan bahwa Gong Yoo adalah tipe pria idamannya. Tampaknya para member BLACKPINK benar-benar jatuh hati pada pesona bintang drama "Goblin" tersebut.

Sementara itu, BLACKPINK baru-baru ini merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" menceritakan tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

Selain itu, BLACKPINK juga dicalonkan untuk masuk nominasi penghargaan Grammy Awards. Grammy Awards sendiri merupakan ajang penghargaan musik bergengsi yang kredibilitasnya telah diakui. BLACKPINK dicalonkan untuk masuk nominasi dalam kategori Best New Artist di ajang penghargaan tersebut tahun depan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts