Rose Cerita Bagaimana Bisa Ikut Audisi YG, Jisoo Bahas Kegiatan Unik Jelang Syuting Penting
Selebriti

Di 'Ask Us Anything', Jisoo bercerita tentang kebiasaan unik yang ia lakukan sebelum syuting sementara Rose mengungkapkan pengalamannya bagaimana bisa sampai mengikuti audisi YG Entertainment.

WowKeren - Pada acara "Ask Us Anything" yang ditayangkan JTBC Sabtu (17/10) lalu, BLACKPINK (Black Pink) menjadi bintang tamu. Di sini, Jisoo bercerita tentang kebiasaan unik yang ia lakukan sebelum syuting sementara Rose mengungkapkan pengalamannya bagaimana bisa sampai mengikuti audisi YG Entertainment.

Dalam penampilan BLACKPINK di "Ask Us Anything" kali ini, Jisoo mengungkapkan kebiasaannya yang tidak terduga. Ternyata setiap kali dia harus syuting atau merekam sesuatu yang penting, pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu selalu memastikan untuk makan ramen sebelumnya.

"Member lain semua memiliki pipi yang lebih berisi dariku, yang membuat mereka terlihat manis," jelas Jisoo. "Aku punya wajah yang kurus, tapi member lain punya pipi yang lebih bulat, dan aku juga ingin terlihat imut seperti itu. Itu sebabnya, setiap kali aku harus syuting sesuatu yang penting, aku makan ramen terlebih dulu sehingga wajahku sedikit membengkak."

Rose kemudian menceritakan kisah tentang bagaimana dia akhirnya mengikuti audisi untuk YG Entertainment.


BLACKPINK

Source: Soompi

"Seperti yang kalian tahu, aku dibesarkan di Australia dan rumah kami cukup jauh dari tetangga terdekat kami," katanya, "Jadi aku bisa bermain piano sampai larut malam. Aku berlatih menyanyi sambil berteriak keras dan bermain piano. Kemudian suatu hari, ayahku bertanya apakah aku ingin terbang selama 1-2 jam dan mengikuti audisi."

"Aku terkejut, karena aku tidak pernah mengatakan kepadanya bahwa aku ingin menjadi seorang penyanyi," lanjut Rose. "Tapi aku lulus audisi, dan begitulah caraku datang ke Korea dan menjadi trainee. Belakangan, kakak perempuanku memberi tahuku bahwa saat itu, karena aku membuat begitu banyak suara dengan bermain piano sepanjang malam, anggota keluargaku yang lain akan selalu berkumpul di lantai dua dan saling meminta untuk menyuruhku berhenti. Pada akhirnya, ayahku mendengar bahwa ada audisi di lokasi yang dekat dan memutuskan (untuk menanyakannya padaku)."

Jisoo kemudian berbagi bahwa, seperti Rose, ayahnya yang meyakinkannya untuk mengikuti audisi di YG Entertainment. "Ayahku menyarankannya dan ketika aku melihat-lihat jadwal audisi, yang paling cepat saat itu adalah YG. Jadi aku mengikuti audisi YG, dan aku masuk," kenangnya.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi "THE ALBUM" dan title track "Lovesick Girls" dengan tampil di acara-acara musik. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut berhasil menyabet piala kemenangan kelima di "Inkigayo" pada Minggu (18/10).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait