V BTS Dulu Susah Dekati Jungkook Gara-Gara Ini
Selebriti

V dan Jungkook memiliki hubungan sangat dekat seperti keluarga. Namun siapa yang menyangka bahwa V awalnya sulit mendekati si 'golden maknae' ketika pertama kali bertemu.

WowKeren - V dan Jungkook BTS (Bangtan Boys) memiliki hubungan sangat dekat seperti keluarga. Namun siapa yang menyangka bahwa V awalnya sulit mendekati si "golden maknae" ketika pertama kali bertemu.

Baru-baru ini klip ketika BTS menjadi bintang tamu di episode lama "C-Radio Idol True Colors" MBC kembali disorot. Saat itu V berbagi bahwa di antara para member, Jungkook meninggalkan kesan pertama yang paling kuat.

V menjelaskan bahwa ia pertama kali bertemu Jungkook saat ia mengambil pelajaran vokal. Hari itu juga, V menunggu Jungkook di asrama. Jungkook akhirnya kembali saat V tertidur.

V kemudian berbagi bahwa Jungkook dulu sangat pemalu dan sesedikit mungkin berinteraksi dengan orang lain. Salah satu contoh yang ia sampaikan adalah bagaimana Jungkook akan mandi hanya ketika semua orang tidur.


"Dia (Jungkook) tidak berbicara satu kata pun. Dia bahkan mandi setelah semuanya tidur," ungkap pemilik nama Kim Taehyung itu.

Namun Jungkook akhirnya bisa terbuka kepada semua member dan sekarang dikenal sebagai maknae yang ceria. Penyanyi kelahiran 1997 itu sekarang bahkan sering mengerjai kakak-kakaknya.

Sebelumnya, Jungkook pernah berbagi bahwa ia memang sangat pendiam dan pemalu. Namun ia mengatakan bahwa dirinya berubah berkat V. Penggemar senang mengetahui bahwa para member saling memberikan pengaruh positif satu sama lain.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton.

Dalam berita lain, BTS kembali mencetak sejarah baru dengan pencapaian mereka. Grup besutan Big Hit Entertainment itu kini memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100 dengan dua lagu sekaligus, "Savage Love" dan "Dynamite".

Pada 12 Oktober waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa "Savage Love (Laxed - Siren Beat)" milik Jawsh 685, Jason Derulo dan BTS berada di posisi pertama tangga lagu Hot 100. Sedangkan "Dynamite" BTS tetap di posisi kedua di minggu ketujuh di Hot 100.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts