Baru Genap 5 Tahun, Gisella Anastasia Kaget Gempi Punya Nyali Jajal Snorkeling di Kepulauan Seribu
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia mencoba mengajak Gempi untuk menjajal olahraga snorkeling untuk pertama kalinya. Gisel pun sontak kaget melihat reaksi Gempi yang justru tak menolak.

WowKeren - Gisella Anastasia mencoba meluangkan waktu untuk putrinya, Gempita Nora Marten. Sebagai orangtua tentu kebahagiaan tersendiri membuat anaknya bahagia, salah satunya dengan mengajaknya liburan singkat.

Dalam sejumlah unggahannya, Gisel tampak senang bersama Gempi liburan di Pulau Macan, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara. Gempi tampak senang berlibur di sana dan bermain di pinggir pantai.

Tak hanya itu, Gisel juga membagikan pengalaman menyenangkannya saat bisa snorkeling di salah satu pulau indah di Indonesia itu. Tak meninggalkan putrinya sendirian untuk menyelam ke permukaan laut, Gisel pun turut mengajak Gempi untuk bisa merasakan pengalaman snorkeling bersama dirinya.

"Setelah berdiskusi akhirnya dia bilang dia mau cobain jg snorkling kyk mama pagi tadi.. Jd sore sore kita brgkt lg cari spot lain kali ini ajakin anak anak," kata Gisel.

Gisel tak menyangka Gempi punya nyali juga. Awalnya, Gempi adalah anak yang takut dengan segala sesuatu dan cenderung berhati-hati bahkan sampai tak berani mengambil risiko. Hal itu yang membuat Gisel terkejut.


"Tenang bgt ngikutin kita k kiri k kanan.. Celup2 kepala heboh liat ikan dan terumbu karang. Ada yg kyk otak, kyk landasan helikopter, smuanya dimirip miripin sm dia.. hihi," lanjutnya.

Kata Gisel, kadang Gempi bersikap berlebihan seperti saat terkena air laut sedikit saja sudah tak berani membuka matanya. Namun, Gisel bersyukur jika putrinya tak mendapat banyak rintangan yang berarti selama menjajal snorkeling.

Menurut Gisel, Gempi selalu merasa punya ikatan emosional dengan laut dan isinya, seperti saat ia belajar snorkeling. Gisel sangat bahagia dan mau menangis.

"Selalu merasa punya ikatan emotional khususssss sm laut dan segala isinya... bener aja kan, kmrn pertama kalinya snorkling yg proper (telat bgt yaaa) rasanya bahahia smpe mau nangisss," tulis Gisel.

Setelah menjajal snorkeling untuk pertama kalinya, Gisella Anastasia pun berniat membuat izin untuk bisa menyelam. Selama ini, ia memang sudah berencana untuk membuatnya namun selalu tertunda-tunda.

"Beneran abis ini bertekad pgn ambil license buat nyelem ah drdl mau tp ga jadi jadi.. next kl udh membaik smuanya aku mau banget ab Mau nyemplungg lg skrg!" tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait