Begini Cara Jitu Pancing Emosi Lisa BLACKPINK Menurut Jisoo
Selebriti

Lisa BLACKPINK dikenal sebagai member yang imut dan menggemaskan. Namun menurut Jisoo, ada satu hal yang sangat dilindunginya sampai-sampai ia siap berkelahi jika disentuh.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) dikenal sebagai member yang imut dan menggemaskan. Namun ada satu hal yang sangat dilindunginya sampai-sampai ia siap berkelahi.

BLACKPINK tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru variety show JTBC "Ask Us Anything" dan bersenang-senang bermain game dengan para member. Lisa mengungkapkan betapa penting poninya untuk tetap di posisinya.

Lisa BLACKPINK Protektif dengan Poninya

Source: Koreaboo

Ketika tiba gilirannya menjawab pertanyaan, Lisa berbagi bahwa poninya akan tetap di tempatnya tidak peduli seberapa keras ia menari atau bergerak. Idol kelahiran 1997 itu bahkan memberi contoh dengan menggelengkan kepalanya di tempat, hanya agar poninya tetap terpasang dengan sempurna.


Lisa mengungkapkan bahwa metode yang ia gunakan adalah menggunakan semprotan rambut untuk kedua kalinya di ujung untuk memastikan poninya tetap di tempatnya. Ia juga mengakui bahwa ia menjadi sangat stres jika hanya satu bagian dari poninya yang berantakan atau keluar dari tempatnya.

Jisoo memberikan sedikit informasi menarik dan menambahkan bahwa tidak ada yang lebih penting bagi Lisa selain poninya. Ia berkata, "Dia baik-baik saja meskipun kita tidak sengaja menginjak kakinya atau menabraknya, tapi jika kamu menyentuh poninya, dia akan emosi!"

Sementara itu, BLACKPINK baru-baru ini merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" menceritakan tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

Selain itu, BLACKPINK juga dicalonkan untuk masuk nominasi penghargaan Grammy Awards. Grammy Awards sendiri merupakan ajang penghargaan musik bergengsi yang kredibilitasnya telah diakui. BLACKPINK dicalonkan untuk masuk nominasi dalam kategori Best New Artist di ajang penghargaan tersebut tahun depan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts