Penampilan Cantik dan Seksi Joy Red Velvet Saat Manggung Curi Perhatian
Selebriti

Di acara 'Yeongdongdaero K-Pop Concert', Red Velvet kompak mengenakan kostum panggung berwarna biru dan hitam. Joy sendiri terlihat cantik sekaligus juga menghadirkan kesan seksi.

WowKeren - Setelah cukup lama disibukkan dengan kegiatan individu, para member Red Velvet kini akhirnya kembali tampil bareng di atas panggung lewat acara "Yeongdongdaero K-Pop Concert". Di sini, penampilan cantik Joy sukses mencuri perhatian.

Sayangnya di acara "Yeongdongdaero K-Pop Concert" ini, Red Velvet tampil berempat tanpa Wendy yang masih dalam proses pemulihan diri usai mengalami cedera. Meski tak ikut tampil, Wendy tetap memberikan dukungan lewat postingan-postingannya via Instagram Story.

Di acara "Yeongdongdaero K-Pop Concert", Red Velvet kompak mengenakan kostum panggung berwarna biru dan hitam. Joy sendiri terlihat cantik sekaligus juga menghadirkan kesan seksi dalam balutan mini dress yang mengekspos bahu serta stoking hitam.


Penampilan Cantik dan Seksi Joy Red Velvet Saat Manggung Curi Perhatian

Source: Story Kpop

Joy rupanya sukses mencuri perhatian para netizen lewat aksi panggungnya di "Yeongdongdaero K-Pop Concert" ini. Mereka kompak memberikan pujian untuk penyanyi kelahiran 1996 tersebut, namun ada pula yang sedikit khawatir karena ia tampil terbuka di tengah cuaca dingin.

"Dia cantik banget, Tapi bisakah kau memakaikan dia celana? Hari ini kan dingin..." komentar netizen. "Benar-benar, kenapa kau cantik sekali?" kata netizen lainnya "Kau kelihatan sangat keren... Seperti hi-teen," ujar yang lain.

"Dia bahkan lebih keren lagi di atas panggung... Legenda yang sebenarnya hari ini," puji netizen. "Kau kelihatan seperti baru merobek gorden," komentar yang lain. "Gila, God Joy," ujar netizen. "Sexy dynamite Park Joy," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait