BLACKPINK Jawab Kenapa Mereka Terkenal Secara Global Serta Bahas Popularitas Lisa di Thailand
Selebriti

Pada penampilan mereka di 'Ask Us Anything', Jisoo dan kawan-kawan membicarakan popularitas mereka di seluruh dunia serta seberapa terkenal Lisa di kampung halamannya, Thailand.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang ditayangkan JTBC Sabtu (17/10) lalu. Pada kesempatan tersebut, Jisoo dan kawan-kawan membicarakan popularitas mereka di seluruh dunia serta popularitas Lisa di kampung halamannya, Thailand.

Mengenai popularitas, Kang Ho Dong bertanya, "Menurut kalian mengapa BLACKPINK begitu populer secara global?" Rose tidak menyisihkan waktu dengan jawabannya, "Itu karena kami memiliki kakak yang cantik seperti Jisoo!"

Meskipun malu, semua orang tahu bahwa Jisoo sangat menikmati jawaban Rose ini. Meskipun jawaban penyanyi asal Australia itu tak salah, tapi Jennie mengambil pendekatan yang berbeda dalam menjawab pertanyaan Kang Ho Dong.

"Karena kami adalah grup dengan anggota dari semua budaya yang berbeda," jawab Jennie. "Ini memungkinkan kami untuk lebih terhubung dengan penggemar global kami."


BLACKPINK Jawab Kenapa Mereka Terkenal Secara Global Serta Bahas Popularitas Lisa di Thailand

Source: SBS Star

Jawaban Jennie ini juga tak salah karena keempat member berasal dari latar belakang yang berbeda dengan Jisoo dari Korea, Rose dari Australia, Jennie dari Selandia Baru dan Lisa dari Thailand. Tentu saja visual dan bakat mereka sejalan dalam hal dominasi BLACKPINK.

Di kesempatan yang sama, para member juga ditanya tentang popularitas Lisa di kampung halamannya. "Susah untuk menjawab ini dengan kata-kataku sendiri," kata Lisa. Jennie menyahut, "Pertama-tama, kau tidak bisa berjalan sama sekali kalau kau di bandara bersama Lisa."

"Dia benar. Semua lantai di bandara dipenuhi dengan orang-orang yang datang untuk melihat Lisa," Jisoo menambahkan. "Saat kau memasuki jalan tol di Thailand, yang kau lihat adalah foto Lisa di mana-mana. Polisi bahkan datang dan mengatur lalu lintas yang macet saat dia tiba," kata Rose. "Tidak! Itu karena kami BLACKPINK!" seru Lisa.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi "THE ALBUM" dan title track "Lovesick Girls" dengan tampil di acara-acara musik. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut berhasil menyabet piala kemenangan kelima di "Inkigayo" pada Minggu (18/10).

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts