Rey Mbayang Dikira Umumkan Kehamilan Istrinya, Salmafina Baper Taqy Malik Nikah Lagi?-Topik Pagi
Instagram/dindahw
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Kembali Dirangkum WowKeren Dalam Topik Pagi Berikut Ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Gimana kabarnya hari ini? Semoga tetap sehat dan bersemangat ya. Biar Selasa kalian tambah seru, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Kabar pertama datang dari Rey Mbayang yang sempat dikira memberikan kabar soal kehamilan istrinya, Dinda Hauw. Lantas ada pula kabar soal Salmafina Khairunnisa yang disindir baper lihat Taqy Malik nikah lagi.

Lebih lanjut, ada juga kabar soal Chef Renatta Moeloek yang gemas dengan kakaknya. Dan tak ketinggalan, ada berita soal Lisa mennjelasakn alasan BLACKPINK (Black Pink) tak punya leader.

1. Dinda Hauw 'Terseret' Kabar Renald Ditangkap Narkoba, Rey Bahas Skenario Tuhan Umumkan Istri Hamil?

Rey Mbayang

Instagram Story

Dinda Hauw jadi sorotan setelah mantan kekasihnya, Renald Ramadhan, dikabarkan tertangkap kasus narkoba. Seolah ingin memberikan dukungan, Rey Mbayang sebagai suami sempat mengunggah status bijak. Ia agaknya ingin mengingatkan Dinda untuk bersyukur atas skenario dari Allah.

"Skenario Allah luar biasa ya," kata Rey. Ia tak cuma menulis pesan bijak namun seolah hendak mengumumkan sesuatu. Mungkinkah Rey tak sabar berbagi kabar bahagia soal kehamilan Dinda?

2. Salmafina Terciduk Hapus Ayat Alkitab 'Beban Hidup', Ngamuk Dikira Baper Taqy Nikah

Salmafina Khairunnisa

Instagram


Salmafina Khairunnisa jadi sorotan setelah tersiar kabar Taqy Malik eks suaminya hendak menikahi selebgram cantik, Sherel Thalib. Sebelum akad nikah Taqy, Salma mengunggah nasihat bijak dari ayat Alkitab, Yeremia 17:7.

Namun netter malah menyentil Salma yang diduga menghapus postingan Alkitab itu. Netter curiga kalau Salma masih menyimpan keraguan atas keputusannya pindah dari Islam dan masuk Kristen.

3. Chef Renatta Gemas Sampai Samakan Sang Kakak Dengan Minion Gara-Gara Persamaan Foto Ini

Renatta Moeloek

Instagram Story

Renatta Moeloek atau yang akrab disapa Chef Renatta memang dikenal dekat dengan sang kakak, Kareyca Moeloek. Memiliki perbedaan usia 4 tahun, nyatanya Chef Renatta dan Kareyca terlihat seperti anak seumuran.

Tak ayal Chef Renatta kerap dibuat gemas dengan kakaknya itu. Seperti pengakuannya belum lama ini di Instagram Stories. Chef Renatta mengunggah foto Kareyca Moeloek yang sedang tersenyum. Saking gemasnya, Chef Renatta bahkan sampai menyamakan penampilan kakaknya itu seperti tokoh kartun Minion.

4. Lisa Jelaskan Kenapa BLACKPINK Tak Punya Leader

Lisa

YouTube

Sesuatu yang dimiliki sebagian besar grup K-Pop adalah seorang leader. Namun beberapa grup memilih untuk tidak memilikinya, seperti BLACKPINK. Baru-baru ini mereka pun menjelaskan alasannya.

BLACKPINK menjadi bintang tamu di episode terbaru "Ask Us Anything", dan mereka ditanya kenapa mereka tidak memiliki leader. Lisa kemudian menjelaskan bagaimana semua member memiliki hal-hal yang mereka kuasai dan bahwa mereka semua memiliki peran tertentu dalam grup.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait