Beredar Surat Pengantar Nikah Sule, Nama Sang Ibunda Bikin Salah Fokus
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule dikabarkan akan segera menikah dengan Nathalie Holscher. Lantas kini beredar foto surat pengantar nikah Sule di media sosial dan terungkap beberapa fakta yang tak diketahui publik selama ini.

WowKeren - Sule beberapa waktu telah mengumumkan sosok Nathalie Holscher sebagai kekasih barunya. Tak lama setelah menjadi saksi Nathalie masuk Islam, Sule pun santer dikabarkan sudah mendaftarkan pernikahan mereka.

Dan benar saja, kini surat pengantar nikah Sule tengah beredar di media sosial. Tertulis di sana nama asli Sule yaitu Sutisna lengkap dengan tanggal lahirnya 15 November 1973. Surat tersebut terdaftar dengan nomor 474.2/152/X/2020.

Tertulis pula bahwa Sutisna berstatus duda cerai hidup dari almarhumah Lina binti Salim atau yang dikenal Lina Jubaedah. Tak hanya itu, dalam surat tersebut juga terpampang nama kedua orangtua Sule yakni Dodo Mulyana dan ibu Engkom Komara.

Surat pengantar menikah Sule itu dikeluarkan oleh kelurahan Lambangsari, kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Lantas kini pihak KUA Tambun Selatan pun membenarkan surat tersebut.

Beredar Surat Pengantar Nikah Sule, Nama Sang Ibunda Bikin Salah Fokus

Instagram


Dikatakan bahwa surat tersebut baru diterbitkan Senin (19/10) sore. "Surat rekomendasinya sudah, surat pengantar dari kita mah. Baru dibikinin tadi sore," ungkap Dody, Kepala KUA Tambun Selatan seperti dilansir dari Suara.com.

Surat tersebut dibuat sebagai pengantar nikah untuk KUA Jatisampurna, Bekasi. Namun, belum ada tanggal pasti kapan pernikahan Sule dan Nathalie Holscher akan digelar. "Ditujukannya ke Jatisampurna sih," lanjutnya.

Lebih lanjut, kini potret surat pengantar nikah Sule yang telah beredar di akun gosip tersebut menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netizen yang dibuat salah fokus dengan nama ibunda Sule.

Pasalnya netter mengira kalau nama yang diberi tanda merah oleh akun gosip itu adalah nama asli Nathalie. Lantas setelah diamati lebih cermat, netizen pun menyadari kalau mereka keliru.

Natalie jadi engkom, ” komentar seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. “Kirain calonnya namanya engkom komara,” sahut netter yang lain. “Mungkin lamturnya jg ga sadar kalo itu nama emaknya, ” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru