Dua Kali Jadi Janda, Desy Ratnasari Punya Keinginan Nikah Lagi?
Instagram
Selebriti

Desy Ratnasari menceritakan soal kehidupan asmaranya sekaligus rencana pernikahan. Diketahui, aktris berusia 46 tahun ini kini disibukkan dengan dunia politik.

WowKeren - Desy Ratnasari masih betah menyandang status janda setelah pernikahan keduanya berakhir dengan perceraian pada tahun 2004 lalu. Perempuan berusia 46 tahun ini mengaku belum mempunyai tambatan hati baru.

"Sampai detik ini Alhamdulillah saya masih sendiri," kata Desy saat ditemui di Trans TV pada Senin (19/10) seperti dilansir dari InsertLive. "Saya belum punya calon sama sekali, saya belum memiliki orang yang dekat dengan saya saat ini."

Dengan begitu, Desy pun tak buru-buru menikah, mengingat belum ada pria yang berhasil menakhlukkannya. "Barangkali kalau bicara soal pernikahan, Alhamdulillah saya belum punya rencana," sambungnya.

Desy rupanya khawatir tak ada pria yang mendekatinya karena kini ia sibuk dalam dunia politik. Terlebih pekerjaannya pun semakin banyak. Meski demikian, Desy tak menutup kemungkinan untuk membuka hatinya untuk pria baru.


"Kalau ada temen-temen yang mau ngenalin boleh," sambung Desy. "Boleh melihat jangan sampai mundur duluan, karena biasanya kan ini tugas saya banyak banget."

Seperti diketahui, Desy Ratnasari menikah dengan Ir. Trenady Pramudya pada 20 Februari 1999 lalu. Pernikahan keduanya tak bertahan lama hingga tahun 2000 Desy mengajukan gugatan cerai.

Satu tahun setelah bercerai, Desy menikah dengan seorang pengusaha kaya bernama Sammy Hamzah. Pernikahan keduanya ini juga berakhir dengan perceraian pada 16 Maret 20013. Dari pernikahan keduanya, Desy dikaruniai seorang anak perempuan bernama Nasywa Nathania Hamzah. Desy juga sempat menjalin asmara dengan Irwan Danny Musri, yang kini menjadi suami dari Maia Estianty.

Di sisi lain, sebelumnya Desy sempat memberi saran bijak kepada masyarakat dalam menghadapi wabah virus corona ini. Ia meminta agar publik tidak panik secara berlebihan terkait adanya kasus virus corona yang telah masuk ke Tanah Air.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Komisi X ini mengatakan sebaiknya masyarakat mengambil sisi positif di tengah bencana ini. Menurutnya, hal positif yang bisa dilakukan adalah orang-orang dapat lebih memperhatikan dan menyayangi tubuh mereka sendiri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait