Jeongyeon Kirim Pesan Menyentuh Pasca Diumumkan Absen dari Comeback TWICE
Selebriti

Jeongyeon dipastikan tidak akan berpartisipasi dalam comeback TWICE mendatang. Ia meninggalkan pesan melalui Instagram untuk meyakinkan penggemar tentang kondisinya.

WowKeren - Jeongyeon dipastikan tidak akan bisa berpartisipasi dalam comeback TWICE mendatang. Baru-baru ini ia meninggalkan pesan melalui Instagram untuk meyakinkan penggemar tentang kondisinya.

Jeongyeon, yang menderita "kecemasan psikologis" tidak akan melakukan promosi untuk album baru mereka, "Eyes Wide Open". Setelah banyak berdiskusi dengan Jeongyeon dan member lainnya, mereka sampai pada kesimpulan bahwa ia akan membutuhkan bantuan profesional serta istirahat yang cukup.

Jeongyeon Kirim Pesan Menyentuh Pasca Diumumkan Absen dari Comeback TWICE

Source: Instagram

Pada 20 Oktober yang merupakan ulang tahun kelima TWICE, Jeongyeon meninggalkan pesan menyentuh untuk penggemar. Idol kelahiran 1996 itu menulis, "Halo, ini Jeongyeon. Hari ini adalah ulang tahun kelima TWICE. Aku bisa memiliki lima tahun kebahagiaan semua berkat ONCE (fandom). Terima kasih. Aku akan pulih dengan cepat dan kembali dalam kondisi yang baik! Terima kasih telah bersama kami selama lima tahun terakhir ini tahun!"


Pesan menyentuh dari Jeongyeon membuat para penggemar senang dan lega. Mereka berharap ia dapat mengambil waktu sebanyak mungkin yang ia butuhkan untuk pulih sepenuhnya.

Menurut pernyataan JYP Entertainment, Jeongyeon tidak dapat menghadiri aktivitas TWICE apa pun untuk "Eyes Wide Open" mendatang. Kemungkinan besar ini akan mencakup pertunjukan musik apa pun dan acara tanda tangan penggemar melalui panggilan video online yang mungkin diadakan grup tersebut, serta siaran langsung. Namun mengingat Jeongyeon telah hadir dalam teaser album, ia akan tetap ada dalam video musik "Can't Stop Me".

Agensi meminta penggemar untuk menunjukkan "cinta dan dukungan" kepada Jeongyeon saat ia memulai pemulihan kecemasan. Segera setelah pernyataan itu dirilis, para penggemar mulai mengirimkan doa kepada Jeongyeon di Twitter dengan tagar #GetWellSoonJeongyeon dan #WeLoveYouJeongyeon.

Sementara itu, TWICE akan merilis "Eyes Wide Open" pada 26 Oktober. Ini merupakan album penuh kedua mereka setelah "Twicetagram" yang dirilis pada 2017 lalu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts