Irwansyah dapat Hadiah Spesial dari Zaskia Sungkar, Shireen-Teuku Wisnu Gercep Minta 'Jatah'
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Zaskia Sungkar memberi kejutan spesial pada Irwansyah dengan kado bukan kaleng-kaleng berikut ini. Netizen termasuk rekan artis rupanya begitu takjub dengan hadiah Irwan tersebut.

WowKeren - Irwansyah memamerkan hadiah spesial yang diberikan oleh sang istri tercinta, Zaskia Sungkar. Ia rupanya mendapat sepeda brompton. Irwan pun nampak tersenyum semringah di samping sepeda baru yang masih ada pita merahnya itu.

Menurut cerita Irwan, Zaskia tiba-tiba membelikannya sepeda. Tidak sedang memperingati hari spesial, Zaskia ternyata hanya ingin sang suami senang.

"MasyaAllah hari ini dapet surprise dari istriku, tiba-tiba dibeliin sepeda," tulis Irwansyah pada Senin (19/10). "Pas ditanya dalam rangka apa ini ? jawabnya seneng aja klo suaminya seneng."

Irwan pun mengucapkan syukur karena mendapat hadiah sepeda tersebut. Ia pun berharap sepeda pemberian Zaskia tersebut bermanfaat. "MasyaAllah Allah baik bgt udah kirim dia buat aku, makasi ya sayang mudah-mudahan sepedanya bermanfaat untuk segala hal yang baik2 , love u," sambungnya.


Postingan Irwan langsung diserbu netizen, termasuk rekan artis. Bahkan adik Zaskia, Shireen Sungkar ikut berkomentar. Shireen rupanya berharap sepeda lama Irwan bisa diberikan kepadanya. "Asik yg lama dihibahkan," kata Shireen. "@shireensungkar bungkus," balas Irwan.

Hal senada juga disampaikan oleh suami Shireen, Teuku Wisnu. "Ehm. Tolong di oper yg satunya," tulis Wisnu. "@teukuwisnu hahaha yg blm di pake itu yaa," balas Irwan.

Irwansyah

Instagram

Rekan artis lain pun tak sedikit yang mengajak Irwan untuk gowes bareng. Sementara itu netizen mengaku takjub dengan sepeda Irwan yang disebut "sepeda sultan" karena harganya yang fantastis.

"Ma syaa Allah. Yukk gowess kita jii.. " kata Dude Harlino. "@dude2harlino ayo jii ana kmarin di bintaro hehehe," balas Irwan. "MasyaAllah, ganteng ji," komentar Dimas Seto. "Yg putih siniin jii," komentar Ricky Harun. "Mau dong bang," seru Tommy Kurniawan.

"Anjaay brompton," komentar akun @farhan***. "Yg pasti mahall broo sepedahnya," tambah akun @butter***. "Sepeda sultan ini mah," kata akun @novan***. "Wow.. Sepeda sultan," imbuh akun @sumber***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait