Yeo Jin Goo Diam-Diam Ternyata Sudah Muncul Jadi Cameo 'Start Up'
Naver
TV

Drama terbaru tvN bertajuk 'Start Up' menuai respon positif dari netizen Korea Selatan terutama dalam hal alur cerita, akting serta visual mempesona para pemainnya.

WowKeren - "Start Up" sudah ditayangkan sejak akhir pekan lalu. Yang menarik, drama terbaru tvN itu diam-diam ternyata sudah menghadirkan cameo bintang yang tak lain adalah Yeo Jin Goo. Namun penonton kemungkinan besar tak akan menyadari keberadaannya.

Hanya fans jeli saja yang menyadari jika Yeo Jin Goo sudah muncul dalam "Start Up". Pasalnya tim produksi memang tidak menampilkan langsung wajah sang aktor ganteng melainkan hanya suaranya saja.

Suara Yeo Jin Goo muncul dalam robot Al bernama Youngsil yang digunakan Han Ji Pyung (Kim Seon Ho). Kala itu, Han Ji Pyung tampak berteriak pada robot Al-nya. Kebenaran soal pemilik suara robot Al adalah Yeo Jin Goo sendiri juga telah dikonfirmasi tim produksi.

Kemunculan cameo Yeo Jin Goo dalam "Start Up" tidak lepas dari hubungan baik sang aktor dengan sutradara Oh Choong Hwan. Sang aktor ganteng dan sutradara sebelumnya bekerja sama lewat drama hits "Hotel Del Luna".


Yeo Jin Goo Buat Heboh Diam-Diam Ternyata Muncul Jadi Cameo \'Start Up\'

Source: Naver

"Start Up" berlatar di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan mengangkat kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan. Drama ini fokus menceritakan 4 karakter yakni Seo Dal Mi (Suzy), Nam Do San (Nam Joo Hyuk), Won In Jae (Kang Han Na) dan Han Ji Pyung.

Berbeda dari drama-drama sebelumnya, tvN kali ini membagi "Start Up" dalam dua kali penayangan di satu episode. Dua episode perdana drama ini sukses mencetak rating di atas 4 persen.

Sementara itu, "Start Up" juga menuai respon positif dari netizen Korea Selatan terutama dalam hal alur cerita, akting serta visual para pemainnya. Bagi penonton setia k-drama, jangan sampai ketinggalan drama yang satu ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru