Foto Cha Eunwoo Syuting 'True Beauty' Tersebar, Visual Kelewat Tampan Banjir Pujian
TV

'True Beauty' merupakan drama mendatang tvN yang dibintangi oleh Cha Eunwoo dan Moon Ga Young. Rencananya, drama yang diadaptasi dari webtoon ini akan mulai tayang pada 25 November mendatang.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO akan segera menyapa penggemar lewat drama baru yang berjudul "True Beauty". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai pemuda tampan yang bernama Lee Suho.

Baru-baru ini, foto Cha Eunwoo saat sedang syuting "True Beauty" beredar luas di berbagai komunitas online. Dalam foto-foto tersebut, idol kelahiran 1997 ini terlihat sedang asyik syuting di warnet. Dia tampak sangat fokus dan berkonsentrasi pada permainan komputernya.

Di foto yang lain, Cha Eunwoo tampak mengenakan pakaian kasual, hoodie hitam dan kaus berwarna putih. Meskipun tidak banyak bergaya, dia terlihat sangat tampan dan menawan layaknya seorang pangeran.

Foto Cha Eunwoo Syuting \'True Beauty\' Tersebar, Visual Kelewat Tampan Banjir Pujian

Koreatimes


Setelah melihat foto-foto tersebut, fans tidak dapat menahan kekagumannya. Banyak dari mereka yang memuji ketampanan Cha Eunwoo yang terlihat jelas dalam dua foto tersebut. Berikut beberapa komentarnya.

"Bahkan tampak sampingnya terlihat sangat sempurna," tulis seorang netter. "Drama yang akan datang ini akan dibanjiri dengan visualnya yang tampan," timpal netter yang lain. "Ini yang paling kusuka saat dia mengenakan hoodie," sahut netter lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "True Beauty" bercerita tentang murid SMA bernama Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) yang terlihat cantik setelah menggunakan riasan. Dia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati dengan satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan.

Di sisi lain, Cha Eunwoo berperan sebagai Lee Suho, seorang pemuda yang memiliki segalanya mulai dari penampilan, kepintaran hingga keterampilan bermain basket. Semua orang jatuh cinta kepadanya namun dia tidak tertarik dengan orang lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru